Terbuat dari Emas, Trofi Golden Thumb Akan Diberikan untuk MVP Final MPL S12

Mallasak
13/10/2023 20:36 WIB
Terbuat dari Emas, Trofi Golden Thumb Akan Diberikan untuk MVP Final MPL S12
Credit: gamefinity

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 akan memberikan penghargaan khusus yang diberi nama Golden Thumb. Ini merupakan kolaborasi yang dilakukan antara MPL ID dengan brand produsen logam mulai UBS Gold.

Kolaborasi tersebut sudah terjalin sejak MPL ID S10 lalu, sejak saat itu UBS Gold belum pernah absen untuk mendukung turnamen tersebut. Bahkan, UBS Gold juga pernah mempersembahkan Ring of Champions, yang terbuat dari cincin emas yang bisa dikenakan oleh para pemenang grand final MPL ID.

Tidak cukup sampai disitu UBS Gold juga pernah mendukung kejuaran dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) M4 di Jakarta beberapa waktu lalu. Dukungan yang diberikan yakni berupa medali yang terbuat dari emas yang sengaja dibuat khusus untuk pemenang turnamen tersebut.

Credit: Moonton


Untuk musim kali ini UBS Gold kembali membuat penghargaan khusus yang diberina Golden Thumb, memiliki bentuk seperti ibu jari. Penghargaan ini akan diberikan khusus bagi pemain yang mendapatkan predikan MVP di playoff MPL ID S12.

Piala ini berbentuk sepertis sepasang tangan yang sedang bermain gim MLBB. Terbuat dari akrilik bening tidak hanya itu, yang membuatnya unik ialah bagian yang berbentuk seperti ibu jari tersebut terbuat dari bahan emas murni.

Memiliki lapisan emas dengan kualitas kemurnian delapan karat yang senagaja dibuat sampai memiliki volum eyang cukup berat. Saking beratnya bila ditimbang Golden Thumbs ini akan memiliki berat 20-25 gram.

Dari hal itu, Pak Michael terpikir untuk membuat penghargaan bagi player MVP untuk kami berikan sesuatu yang sesuai atau nyambung dengan game. Ini adalah ide kreatif beliau (Michael Yahya) karena sebelumnya untuk MVP itu, kami hanya memberikan Gold Bar saja, yang mana itu memang merupakan produk dari kami,” kata Martha Saraswati, creative marketing dari UBS Gold.