Banyak Tawaran Tim PH, Dlar Akui Masih Ingin Bermain

Mallasak
10/11/2023 20:59 WIB
Banyak Tawaran Tim PH, Dlar Akui Masih Ingin Bermain
Credit: YouTube

Saat ini Mantan pemain EVOS Legends Dlar sudah berada di negara asalnya Filipina, pada musim Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia yang lalu ia tergabung ke dalam tim Evos Esports.

Namun penggemarnya dikejutkan dengan kabar dirinya hengkang dari tim yang membawanya bermain untuk tim Indonesia itu. Pamit dari Evos Esports Dlar mengaku telah memiliki beberapa tawaran untuk kembali ke skena kompetitif di PH.

Dlar mengungkapkan saat dirinya menghadiri acara press conference dan group drawing M5 pada Sabtu (4/11/2023). Dalam perhelatan tersebut nampak Dlar menggunakan setelan jas hitam lengkap dengan sepatu dan kaos berwarna senada.

Credit: YouTube

Ya, banyak tawaran. Perlu untuk tryout dan lihat saja nanti,” jawab Dlar.

Sayangnya, dalam acara tersebut Dlar tidak menjelaskan secara lebih detail tim mana yang telah melakukan kontak denganya dan menawarkan untuk bergabung. Namun Dlar menekankan bahwa ia masi memiliki keinginan yang kuat untuk kembali bermain di skena kompetitif.

Sebagai informasi, saat Dlar bermain bersama dengan Evos Esports ia justru lebih banyak menghabiskan waktunya dalam kursi candangan. Pada MPL musim season 12 kali ini Evos Esports belum berhasil lolos sampai ke babak Playoff dan harus puas dalam babak reguler season saja.