Team SMG dan Team Lilgun Berangkat ke M5 World Championship di Filipina!

Billy Rifki
26/11/2023 20:44 WIB
Team SMG dan Team Lilgun Berangkat ke M5 World Championship di Filipina!

Team SMG dan Team Lilgun mengamankan tempat di M5 World Championship! Diadakan di Kuala Lumpur untuk pertama kalinya, M5 Wild Card melibatkan delapan tim internasional, dari China hingga Timur Tengah, bersaing untuk dua tempat tersisa di M5 World Championship. 

Format baru ini menjadi kesempatan bagi wilayah-wilayah baru untuk bersaing dan melaju ke Grup Stage yang berlokasi di Filipina.

Menandai hari terakhir M5 Wild Card yang diadakan di JioSpace, Kuala Lumpur, perwakilan nasional Team SMG mengirim Imperio Esports pulang dengan skor 3-1 yang tangguh, membuat para penggemar setempat sangat antusias dan senang. 

Tiket mereka ke Grup Stage M5 menandai babak epik dalam kisah kebangkitan Team SMG untuk menjadi yang #BetterThanGreat melawan pesaing tangguh dan rival lama. Team SMG selanjutnya akan menghadapi Blacklist International, Fire Flux Esports, dan RRQ Akira di Grup B M5 World Championship.

Para kolosal dari Mongolia, Team Lilgun, menyapu Niightmare Esports dari mimpinya untuk meraih tempat terakhir di M5 World Championship. Juara M Challenge Cup Mekong Season 2 secara kejam mengalahkan rival Laos mereka untuk melanjutkan prestasi mereka di IESF World Esports Championships 2023, di mana kuda hitam turnamen tersebut menempati posisi 5-6.

M5 World Championship berlangsung dari 2 hingga 17 Desember di Filipina, dan 16 tim teratas akan bertarung untuk menjadi #BetterThanGreat demi meraup total hadiah US$900.000. 

Kalau menurutmu, mana tim yang bakal jadi juara M5 World Championship? Coba komen!