Ace Mundur dari Nominasi Greatest Player M5 

Mallasak
11/11/2023 08:43 WIB
Ace Mundur dari Nominasi Greatest Player M5 
Credit: Moonton

Saat beberapa ingin menang, salah satu peserta yang masuk kedalam nominasi Greatest Player M5 malah memilih untuk mundur. Peman tersebut yakni asal Myanmar dari Team Star Boyz, ACE.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Ace melalui halaman resmi Facebook miliknya, ia juga mengungkapkan alasan dibalik mundurnya dari perserta yang lolos nominasi Greatest Player M5. Ace juga mengucapkan terima kasih kepada para pendungkungnya yang telah melakukan voting sehingga ia bisa terpilih untuk masuk kedalam nominasi.

Saya ingin berterima kasih kepada fans yang telah memberikan vote pada saya agar bisa sampai di posisi atas, meski saya tidak melakukan promosi apapun,” kata ACE.

Credit: Moonton

Pada bagian lain, Ace menjelaskan bahwa ia tidak mengetahui bahwa Moonton memasukan namanya kedalam daftar nominasi untuk melakukan pemungutan suara. Ace memaparkan ia baru mengetahui setelah ia terpilih dan masuk kedalam jajaran nominasi.

Saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari daftar nominasi karena saya tidak memenuhi kriteria nominasi dalam peraturan dan karena masalah kesehatan,” jelas ACE.

Sebagai informasi untuk mendapatkan nominasi ini tidak lah mudah banyak syarat yang harus dipenuhi seperti pencapaian dalam ajang M Series, kontribusi yang telah dilakukan untuk di skena MLBB, hingga harus memiliki perilaku yang baik di luar pertandingan.