Kepindahan Udil ke HomeBois Dikonfirmasi via Twitter?

Billy Rifki
08/01/2024 23:44 WIB
Kepindahan Udil ke HomeBois Dikonfirmasi via Twitter?

Salah satu pemain asal Indonesia berposisi midlaner dengan inisial U disebut-sebut akan bergabung dengan tim Homebois untuk menghadiri turnamen Phygital Games Of The Future di Kazan 2024. Rumor ini datang langsung dari owner sekaligus founder dari Homebois yaitu Nureddy “Daddyhood” Nursal.

Usut punya usut, pemain dengan inisial U yang dimaksud adalah Muhammad "Udil" Ardiansyah. Pemain yang saat ini terdaftar sebagai pemain Alter Ego itu memang dirumorkan akan merumput di negeri tetangga. Ia juga diisukan akan memulai perjalanannya di turnamen Phygital Games Of The Future di Kazan 2024 mendatang.

Turnamen ini menjanjikan persaingan yang unik dengan menggabungkan elemen fisik dan digital. Hadiah yang menarik sekitar 1 juta dollar atau setara dengan 15 milyar rupiah akan diperebutkan oleh para peserta, dengan acara ini dijadwalkan berlangsung pada bulan Februari mendatang.

Rumor ini berkembang setelah Daddyhood, CEO Homebois, memberikan petunjuk melalui cuitan di Twitter, "Dari Bandung, ke Kuala Lumpur," yang menggambarkan potensi perpindahan Udil.

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="qst" dir="ltr">U ✅</p>&mdash; Daddyhood (@Daddyhood___) <a href="https://twitter.com/Daddyhood___/status/1742854766567604457?ref_src=twsrc%5Etfw">January 4, 2024</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Jika rumor ini benar, pertemuan Udil dengan Homebois bisa menciptakan duel menarik di MPL Malaysia musim depan. Udil, yang merupakan salah satu dari lima mantan pemain ONIC Esports yang dikenal sebagai Kage.

Ia akan secara langsung bersaing dengan SaSa, pemain lain dari Kage, yang kini membela Team SMG di MPL Malaysia dan menjadi juara musim lalu.

Kage, yang terdiri dari Julian Ardiansyah ‘Udil’, Teguh Imam Saputra ‘Psychoo’, Maxhill Leonardo ‘Antimage’, Adriand Larsen ‘Drian’, dan Lu Khai Bean ‘SaSa’, mencatat prestasi luar biasa di MPL Indonesia Season 3. SaSa sendiri mencatat sejarah sebagai pemain pertama yang memenangkan MPL di dua region berbeda, yaitu MPL Indonesia bersama ONIC Esports (Season 3) dan MPL Malaysia bersama Team SMG (Season 8).

Sehingga, dengan adanya rumor kepindahan Udil, dapat diantisipasi bahwa persaingan di MPL Malaysia akan semakin memanas dengan kehadiran pemain bintang dari Indonesia tersebut, memberikan warna dan dinamika baru dalam dunia Mobile Legends.

Kira-kira apakah benar Udil akan hijrah ke Malaysia untuk ikut bertarung bersama Homebois? Kita saksikan bersama nanti ya!