Hadirkan Veteran dan Prodigy dari MDL, Dewa United Esports Umumkan Roster untuk MPL ID S13

Aldodanoza
29/02/2024 19:11 WIB
Hadirkan Veteran dan Prodigy dari MDL, Dewa United Esports Umumkan Roster untuk MPL ID S13
roster dari Dewa United hadirkan veteran MPL dengan prodigy dari MDL ID / siaran pers

Anak Dewa mari melipir, Dewa United Esports kini rilis daftar roster dan coacing staff yang nantinya akan berlaga di Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13). Ambisinya yang besar untuk meraih prestasi yang tinggi, kini Dewa United Esports sudah menghadirkan roster dengan maksud untuk menghadapi tantangan baru di arena MPL ID.

Komposisi Dewa United Esports ini masih tetap konsisten untuk menyandingkan pro player veteran dengan sebagian prodigy yang sukses di event MDL ID. Sehingga kedua talenta tersebut akan memberikan sinergi secara taktis maupun mekanisme permainan antara tua dan muda, Dewa United Esports inipun ingin menciptakan dinamika besar sebagaimana persaingan MPL ID S13 ini menjadi jauh lebih ketat.

Inilah daftar roster yang akan hadir di Dewa United Esports untuk MPL ID S13:

  • Ricky 'Shacco' Erlangga - Roamer
  • Adriand 'Drian' Wong - Roamer
  • Garry 'Garry Elwandatanta - Jungler
  • Delvin 'Lanaya' Gunawan - Jungler
  • Supriadi Dwi 'Watt' Putra - Gold Laner
  • Supryanto 'Dyxon' Salim - EXP Laner
  • Juli 'Kimura' Kimura - EXP Laner
  • Indra 'Keyz' Setiawan - Mid Laner

Nah, di antara beberapa pemain kunci yang hadir di roster Dewa United Esports, ada tiga nama baru yang familier di kalangan penggemar Mobile Legends: Bang Bang, yakni Drian, Garry, serta Kimura. Drian sendiri mampir ke Dewa United pascaberpisah dengan ONIC Esports setelah sukses memenangkan MPL ID S12 melawan Geek Fam ID.

"Gue mantap berlabuh di tim ini karena ingin mencoba organisasi olahraga professional dengan fasilitas terkeren. Soalnya, banyak yang bilang Dewa United Bagus, jadinya gue ingin buktiin sendiri," jelas Drian tentang alasan bergabung di Dewa United Esports.

Di lain hal, Garry dan Kimura adalah player alumni MDL yang berhasil lolos seleksi trial pemain untuk tim Dewa United Esports. Garry sebelumnya adalah player dari Bigetron Alpha, sementara Kimura ialah mantan roster utama Aura Esports.

Ilyas 'Caesius' Rahmanda akan menjadi head coach Dewa United Esports yang merupakan transfer pemain dari Alter Ego. Caesius akan berperan sebagai perancang strategi untuk drafting, gameplay, serta memberikan arahan kepada roster agar mampu tampil on-fire di MPL ID S13 ini. Demi menjalankan tugasnya, Caesius akan tampil bersama Hafizun 'Jacklee' Ahmad sebagai analyst untuk Dewa United Esports.

Komposisi atlit yang kuat serta coach yang siap membimbing semasa karier di skena esports Mobile Legends: Bang Bang, Caesius optimis bahwa Dewa United Esports ini bisa bersaing bukan hanya dengan tim esports dari Indonesia, melainkan tim besar yang ada di Filipina.

"Saya cukup optimis tim kita tetap bisa bersaing kok, meski gak merekrut talenta dari luar Indonesia seperti tim lain. Saya juga senang dengan komposisi roster full Indonesia seperti ini, soalnya kalau tim-tim yang merekrut player luar Indonesia bisa kita kalahin, secara enggak langsung membuktikan kalau talenta Indonesia lebih bagus," jelas Caesius.

Awal baru dengan babak baru. Dewa United Esports siap untuk bersaing di panggung MPL ID S13, jangan lupa dukung terus Dewa United Esports, serta cek informasi terbaru seputar Dewa United di media sosial Instagram @DewaUnitedEsports.