Chip jadi Hero Terbaru yang Bisa Kamu Mainkan di Mobile Legends: Bang Bang

Aldodanoza
01/03/2024 15:22 WIB
Chip jadi Hero Terbaru yang Bisa Kamu Mainkan di Mobile Legends: Bang Bang
Chip bisa memberikan portal untuk support hero satu tim pada Maret 2024 / Siaran Pers, Moonton

Chip akan melemparkan warp portal miliknya untuk mengacaukan Land of Dawn di Maret 2024 ini. Mobile Legends: Bang Bang pamerkan hero terbaru yang akan memberikan keseruan bagi pencinta game Mobile Legends di update terbaru ini.

Chip merupakan sosok rubah kecil yang mencoba untuk bertahan hidup di tandusnya gurun Agelta, mendapatkan kesempatan lebih dari Dr. Baker, rubah kecil ini dibawa ke Laboratory 1718 yang mana dirinya di-upgrade dengan teknologi portal serta senjata yang bisa merubah nasib dari Chip. Bekerja sepenuh hati demi bisa menikmati hidup yang lebih baik bagi Chip.

Rubah gurun ini merupakan hero dengan role Tank/Support, dimana dirinya bisa menggunakan portal yang sangat kuat. Chip bisa melakukan relokasi dengan cepat nan mudah, meski hero musuh bisa melakukan sabotase portal yang akan menjadi dua mata pisau.

Inilah skillset yang bisa kamu akses di hero terbaru Chip:

  • Pasif - Snack Time!
    Chip mulai memakan snack kentang miliknya ketika di luar pertarungan, melakukan regenerasi secara bertahap hingga snack miliknya habis. Chip tidak dapat memakan snack miliknya sepanjang permainan, dan tidak dapat mencuri waktu pada saat pertarungan untuk menghabiskan satu kantong snack miliknya.

  • Skill 1 - Crash Course
    Chip melakukan overcharge terhadap hovercraft miliknya dan menghentakkan tanah, memberikan Magic Damage ke hero musuh di sekitarnya serta menerapkan Chip's Mark ke hero musuh ketika terkena serangan. Ia bisa mendapatkan shield tambahan ketika Skill 1 terkena hero musuh, dan akan terus bertambah tergantung dari banyaknya musuh.

    Ketika menggunakan Skill 1, basic attack dari Chip akan menjadi serangan ranged yang bisa memberikan serangan area yang dapat meledakkan musuh yang terkena Chip's Mark, memberikan Magic Damage, serta stun dengan jangka waktu singkat.

  • Skill 2 - Overtime
    Chip mulai menaikkan kecepatan berjalan miliknya. Ketika kecepatan tersebut sudah maksimal, Chip bisa menabrak dirinya ke musuh, memberikan Magic Damage serta mendorong musuh.

  • Ultimate - Shortcut
    Chip bisa mengeluarkan portal di atas musuh, memberikan Magic Damage dan memperlambat jalannya. Setelah delay, Main Portal tersebut bisa memberikan Magic Damage ke musuh di sekitarnya dan memperlambat jalannya.

    Portal yang dipasang tersebut memiliki HP yang merupakan persentase dari HP milik Chip, dan bisa memberikan akses cepat ke hero teman, dan bahkan bisa juga hero musuh. Portal yang diberikan oleh Chip akan hilang dalam durasi tertentu.

  • Sepcial - Why Walk?
    Kenapa harus berjalan bila kamu bisa teleport? Chip bisa menggunakan keempat portal yang dipasang oleh Chip di sekitar map.

Chip akan menjadi hero terbaru dengan theme song Chip's Song yang akan rilis pada Maret 2024 ini. Di lain hal, pada April 2024 ini akan ada event menarik yang bisa kamu akses termasuk ALLSTAR yang lagunya akan diaransemen oleh Chip sebagai DJ di Mobile Legends: Bang Bang.