SPARKLE Hadir sebagai Grup Band yang akan Tampil di Mobile Legends: Bang Bang

Aldodanoza
06/03/2024 18:13 WIB
SPARKLE Hadir sebagai Grup Band yang akan Tampil di Mobile Legends: Bang Bang

Land of Dawn akan hadirkan grup band terbaru yang siap debut di multisemesta Mobile Legends: Bang Bang. Sebut saja SPARKLE, grup band ini akan menjadi persona baru dari tiga hero yang sudah rilis di game garapan Moonton ini, yakni Estes, Melissa, dan Fredrinn. Skin serta MV terbaru SPARKLE akan rilis pada update terbaru Mobile Legends: Bang Bang Maret 2024 ini.

Ketiga hero tersebut memiliki persona yang berbeda untuk merepresentasikan kepribadian dari member yang terbentuk menjadi grup band. Pertama ada Fredrinn, ahli pedang raksasa di Land of Dawn ini memiliki busana dan persona yang mampu melirikkan mata fans kepadanya. Dibalut dengan warna yang mengkilap merah dan hijau neon, serta sentuhan jingga untuk merepresentasikan Fredrinn sebagai seorang drummer.

Estes akan menjadi hero support serta kibordis di SPARKLE dengan jubah ungu yang mengikuti warna dari keyboard miliknya, serta memberikan kesan yang anggun demi merepresentasikan elf penyembuh di Land of Dawn. Melissa akan menjadi member cewek yang siap menjadi gitaris dan vokalis yang siap memberikan suara imutnya untuk SPARKLE. Berbusana ala chic rocker untuk memberikan kesan bad girl di grup band Mobile Legends: Bang Bang ini.

Skin SPARKLE akan hadir bersamaan dengan update terbaru ALLSTAR 2024 yang digelar pada 16 Maret - 19 April 2024 ini. Kamu bisa melihat hero terbaru Chip pada Maret 2024, serta beragam acara unik untuk meramaikan skena kompetitif Mobile Legends: Bang Bang.

Ini adalah kali kedua Moonton untuk merilis grup band, dari yang sebelumnya yakni S.T.U.N., grup band tersebut memberikan kesan neon ala K-Pop yang menyediakan busana serta efek unik untuk hero Chou, Selena, dan Brody. Berbeda dengan S.T.U.N., SPARKLE akan mencondong ke lagu-lagu hit yang menjadi pola hype di pertengahan awal 2024.