Impor dari Korea Selatan, BiBi Dirumorkan jadi Brand Ambassador RRQ

Aldodanoza
13/03/2024 04:41 WIB
Impor dari Korea Selatan, BiBi Dirumorkan jadi Brand Ambassador RRQ

Siap ekspor dari Korea Selatan, cewek bernama BiBi atau disapa via media sosial Instagram @tt_bbb8 dirumorkan menjadi brand ambassador dari RRQ. Andrian Pauline, CEO tim esports RRQ yang dikenal sebagai AP sedang dalam tahap negosiasi, dan memberikan promosi pertamanya di media sosial TikTok.

AP sedang dalam tahap negosiasi dengan BiBi secara tertutup, namun ada beberapa kesimpulan yang diberikan terkait dirinya bersama BiBi pada sesi Live di TikTok, dimana BiBi masih menawarkan negosiasi harga yang tinggi sebagai calon brand ambassador dari RRQ. Di lain hal, bila BiBi diterima di RRQ, ia akan mendapatkan banyak benefit seperti apa yang ada di brand ambassador RRQ lainnya, yakni tempat tinggal, gaji bulanan, serta bonus dari performanya.

BiBi di lain hal telah memastikan bahwa dirinya akan menyiapkan working visa untuk dapat bekerja sebagai tenaga kerja asing (TKA) di Indonesia, yang mana amat mungkin BiBi bersama talent RRQ pun akan tetap memiliki language barrier yang besar mengingat kurang fasihnya BiBi dalam bahasa Inggris, apalagi Indonesia yang menjadi bahasa utama talent RRQ.

Cewek asal Korea Selatan inipun memiliki familierisme dengan RRQ, mengetahui dirinya pada wawancara bersama AP ternyata telah mengenal beberapa talent dari RRQ, yakni Hoshi dan Lemon yang keduanya merupakan talent RRQ yang masuk dalam tahap hiatus sebagai atlit esports.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait impor brand ambassador dari luar negeri ini, serta job desc yang akan diberikan oleh BiBi di luar dari promosi konten dan sponsorship yang ada di RRQ. AP mengusahakan BiBi tetap update di media sosialnya pascawawancara di Live TikTok, demi memberikan kepastian akan BiBi yang dirumorkan hadir sebagai brand ambassador RRQ.

BiBi yang belum dikenal nama aslinya merupakan wanita berkelahiran 13 Februari, dengan tahun lahir yang hingga saat ini masih belum diketahui. Apakah Kingdom tidak sabar akan kehadiran brand ambassador yang 'Eonnie Korea' banget?