Item Terbaru Mobile Legends: Bang Bang Project NEXT 2024 Bisa 'One Shot' Musuh

Aldodanoza
13/03/2024 00:54 WIB
Item Terbaru Mobile Legends: Bang Bang Project NEXT 2024 Bisa 'One Shot' Musuh

Sesuai dengan skema penggarapan update Project NEXT, pada 2024 ini Mobile Legends: Bang Bang akan kedatangan item mutakhir yang bisa one shot musuh atau mengeksekusi musuh dengan mudah ketika nyawa musuh sekarat. Masih belum diketahui namanya, akan tetapi item ini akan sangat cocok untuk dipakai di hero Mage maupun Assassin yang kewalahan akan musuh yang sekarat dan kabur.

Item ini akan mirip seperti The Collector dari League of Legends, maupun League of Legends: Wild Rift, dimana item yang hadir di Mobile Legends: Bang Bang ini dapat mengeksekusi musuh ketika nyawanya kurang dari berapa persen atau di bawahnya. Tak hanya itu, Project NEXT pun akan menghadirkan pembaruan terkait mekanisme ganking pada early game, penyesuaian Thunder Belt, serta beberapa item yang akan meramaikan Land of Dawn.

Thunder Belt akan disesuaikan kepada para Marksman yang mencoba untuk abuse kemampuan dari Thunder Belt dalam mengeksekusi musuh karena item ini merupakan salah satu item yang cocok untuk memberikan efek slow kepada musuh. Meski dari awalnya, Thunder Belt dibuat oleh Moonton Games khusus untuk hero Tank maupun EXP Lane.

Item yang belum diketahui namanya ini akan cocok untuk dipakai di Mage maupun Assassin, dimana persentasi untuk one shot musuh ini disesuaikan dengan persentase stack dengan maksimal 10 stack per satu persen dari nyawa musuh. Stack akan hilang sebanyak delapan poin ketika pengguna item ini tereliminasi, dan masih belum ada informasi terkait berapa banyak stack yang didapat dari eliminasi hero musuh.

Lalu akan ada item aktif baru di Mobile Legends: Bang Bang yang dikhususkan untuk Marksman dari segi survivability. Item ini akan memberikan buff berupa Lifesteal, Physical Attack, serta Attack Speed selama dua detik, dan selalu di-reset durasinya bila memberikan damage ke musuh. Item ini mirip seperti Bow of Slaughter yang ada di AOV yang sangat berguna bagi Marksman yang tidak memiliki mobilitas tinggi untuk dapat bertahan di teamfight, maupun ketika terkena ganking.

Selebihnya ada beberapa item yang disesuaikan seperti penggabungan antara item Bloodlust Axe dan Queen's Wing, revamp dari Clock of Destiny, dan satu item baru untuk Mage yang ingin memberikan damage ke hero yang memiliki total nyawa tinggi.