Rekap Week 2 MPL ID Season 13, Alter Ego Tumbang, Onic Masih Berkuasa

Billy Rifki
18/03/2024 00:52 WIB
Rekap Week 2 MPL ID Season 13, Alter Ego Tumbang, Onic Masih Berkuasa

Memasukin pekan kedua MPL Indonesia Season 13, banyak pertandingan seru tersaji pada week 2 ini. Ada beberapa kejutan dari tim yang bertanding, serta hasil yang tidak terduga. Beberapa tim seperti Alter Ego, DEWA, dan Bigetron ingin tetap malanjutkan trend positif mereka seperti pada pekan pertama.

Hari pertama pekan kedua MPL ID S13, Rebellion Esports berjumpa dengan RRQ. Diluar dugaan, Rebellion mampu menang dengan skor 2-0 karena RRQ mencoba Line-up baru mereka. Rebellion mengakhiri puasa kemenangan dengan mengalahkan tim Raja dari Segala Raja setelah sebelumnya pada week 1 gagal mendapatkan kemenangan. Lalu pada match berikutnya, EVOS bertanding melawan AURA. Kedua tim ingin mendapatkan kemenangan perdana mereka di MPL ID S13 ini. Namun AURA dengan Yawi mampu membungkam EVOS dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pada hari kedua, tersaji 3 match yang tidak kalah seru. BTR melawan Alter Ego, kedua tim sama-sama tidak terkalahkan pada week pertama. Namun hasil akhir Alter Ego yang mampu memenangkan match dengan skor 1-2. Selanjutnya RRQ bertemu juara bertahan ONIC. Tentu ONIC masih tetap perkasa dan memenangkan match dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat RRQ tidak mampu meraih kemenangan pada pekan kedua. Match terakhir pada hari kedua, EVOS berhadapan dengan Geek Fam. EVOS sempat unggul pada game pertama, namun Geek mampu comeback dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-2. EVOS kembali gagal mendapatkan kemenangan perdana serta menjadi juru kunci di klasemen.

Memasuki hari ketiga, pertandingan di buka dengan match antara Alter Ego melawan ONIC. Tentu Alter Ego ingin melanjutkan trend kemenagan mereka, namun hasilnya raja langit masih terlalu kuat bagi AE. ONIC mampu memenangkan pertandingan dengan skor 1-2. Match berikutnya adalah BTR melawan DEWA. BTR sukses mematahkan win streak dari DEWA dengan kemenangan 2-0. Menutup Week 2 MPL ID S13, pertandingan terakhir adalah AURA vs Rebellion Esports. AURA sukses mengalahkan Rebellion dengan kemenangan penuh 2-0.

ONIC kokoh di puncak klasemen sementara, Bigetron berada di posisi kedua sedangkan Alter Ego harus turun ke posisi ketiga. Kita tunggu penampilan mereka di pertandingan selanjutnya pada Week 3 MPL Indonesia Season 13.