Hasil MPL ID S13 : AURA Tumbangkan ONIC, EVOS Pecah Telor!

Billy Rifki
22/03/2024 23:09 WIB
Hasil MPL ID S13 : AURA Tumbangkan ONIC, EVOS Pecah Telor!

Hari pertama pekan ketiga MPL Indonesia Season 13, banyak terjadi kejutan yang terjadi. Pada laga pembuka hari ini, kita langsung disajikan pertandingan sengit antara ONIC melawan AURA. Lalu ditutup dengan match antara EVOS melawan DEWA. Berikut adalah rekap pertandingannya:

AURA Beri Kekalahan Perdana Untuk ONIC

Tak disangka ONIC harus tumbang oleh Aura di laga pembuka MPL ID S13 pada minggu ketiga. Game. AURA berhasil menang melawan ONIC melalu tiga game dengan skor akhir 2-1. Pada game pertama, ONIC tampil agresif dan mendominasi jalannya pertandingan. Mereka dengan mudah mendapatkan kill dan mengamankan objective. ONIC berhasil mengamankan game pertama dengan waktu 19 menit.

Game kedua ONIC bermain dengan tempo cepat dan mengambil alih pada early game. Namun AURA berhasil memecah kebuntuan dan mulai mengambil alih permainan. AURA semakin unggul dalam gold network dan berhasil mengamankan game kedua dengan waktu 15 menit. Pada game ketiga sekaligus game penentu, permainan sengit tersaji. ONIC kembali mendominasi pada early game, namun AURA kembali berhasil membalikan keadaan dan melakukan reverse sweep serta mengakhiri match tersebut untuk kemenangan AURA. Hasil ini menjadi kekalahan pertama tim ONIC di MPL ID S13.

Kemenangan Perdana EVOS di MPL ID S13

EVOS kembali bermain pada hari pertama pekan ketiga MPL ID S13 dan bertemu dengan DEWA. EVOS bermain dengan roster anyar mereka dengan menaikkan 6 pemain EVOS Holy yaitu Nea, Dreams, Fluffy, Natco, Claw, dan Panser ke roster MPL.  Mereka berhasil menang melalu tiga game dengan skor akhir 2-1. Di game pertama, EVOS mampu mengimbangi permainan dari DEWA. Namun DEWA lebih mampu menguasai jalannya pertandingan dan mengakhiri game pertama dengan waktu 16 menit.

Game kedua justru EVOS mampu memberikan perlawanan terhadap DEWA. Mereka mendominasi sejak early game dan unggul dalam gold network. EVOS mampu menyelesaikan game kedua dengan waktu 17 menit. Di game ketiga, EVOS sangat mendominasi jalannya pertandingan. Mereka tidak memberikan kesempatan bagi DEWA untuk melakukan perlawanan. Hanya butuh waktu 14 menit untuk EVOS menyelesaikan game ketiga sekaligus mengunci kemenangan perdana mereka di MPL ID S13.

Masih ada dua hari lagi MPL Indonesia Season 13 Week 3 ini akan berlangsung. Akan ada match seru lagi yang akan tersaji dan menarik untuk di nantikan. Jangan lupa saksikan pertandingan MPL ID S13 yang akan disiarkan secara livestreaming di akun YouTube MPL Indonesia.

Penulis : Syahrul Alfiansyah