Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Game 'The King of Fighters'

Aldodanoza
15/04/2024 17:55 WIB
Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Game 'The King of Fighters'

Moonton Games umumkan kolaborasi terbarunya dengan game garapan SNK The King of Fighters, dengan event terbarunya yang bertajuk MLBB x KOF. Seri skin ini merupakan seri yang paling banyak ditunggu MLers, mengingat fitur serta kualitas skin yang diberikan oleh Moonton Games ini sangat totalitas sebagai skin level Epic Collaboration terbaru.

Rumor terkait kolaborasi MLBB x KOF ini sudah tersebar sejak Desember 2023 lalu, namun pihak Moonton Games masih belum mengumumkannya secara resmi. Pada trailer terbaru ini, tajuk "Here Comes New Challenger!" menjadi pertanda bahwa skin dari The King of Fighters akan hadir di Land of Dawn.

Skin tersebut akan rilis pada 24 April 2024 ini, dimana kamu bisa mendapatkan skin unik yang meliput Masha sebagai Mai Shiranui, Valir sebagia Kyo Kusanagi, dan Paquito sebagai Terry Bogard. Skin MLBB x KOF ini pun amat mungkin akan kehadiran Draw revival dari beberapa seri MLBB x KOF sebelumnya.

Bagi kamu MLers yang ingin mendapatkan skin ini, ada diskon hingga 50 persen untuk sekali Draw, dan 30 persen diskon untuk 10 kali Draw. Kamu bisa akses bonus top up maupun berlangganan Weekly Diamond demi bisa mendapatkan diamond yang cukup untuk Draw sebanyak-banyaknya, demi bisa mendapatkan skin MLBB x KOF favorit kamu.

The King of Fighters adalah game bergenre fighting terkini yang digarap oleh SNK, game tersebut memberikan mekanisme terbaru untuk bermain game fighting, dan bahkan diakui di skena esports serta dipertandingkan di turnamen besar seperti EVO maupun EVO Japan. Sementara itu, ini adalah kali ketiga Moonton Games untuk berkolaborasi dengan The King of Fighters, yang mana kolaborasi ini merupakan bagian dari multiverse Mobile Legends: Bang Bang yang bisa kamu akses di 2024 ini.