Skin Baru Helcurt, Jadi “Unyu” Banget!

Billy Rifki
27/04/2024 00:13 WIB
Skin Baru Helcurt, Jadi “Unyu” Banget!

Dalam waktu dekat, para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dapat menantikan kehadiran skin Helcurt Starlight “Dream Prowler” yang akan menyuguhkan tampilan yang unik dan menggemaskan bagi sang Assassin yang biasanya menyeramkan. Skin ini dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juni 2024.

Seperti halnya skin Starlight MLBB sebelumnya, skin ini akan hadir dalam dua seri yang berbeda, yaitu Dream Prowler dan Phantom Prowler, yang dapat diperoleh oleh para pemain yang mengaktifkan pass. Yang menarik, skin Helcurt Starlight ini akan tiba di game tidak lama setelah Moonton memperkenalkan Helcurt Revamp melalui patch April 2024.

Dikabarkan bahwa patch ini juga akan memberikan peluang lebih besar bagi para Assassin untuk bermain di posisi jungle, selain posisi tradisional mereka sebagai Tank dan Fighter.

Tidak hanya itu, skin Helcurt Starlight juga memiliki ciri khas yang mengingatkan kita pada beberapa karakter, terutama Toothless dari film How to Train Your Dragon. Para pemain tentu akan penasaran untuk melihat bagaimana tampilan terbaru sang Shadowbringer melalui skin ini, serta seberapa unik penampilannya.

Kesan pertama dari skin Helcurt Starlight ini adalah perubahan menjadi seekor kucing, dengan sayap yang menjadi ciri khasnya, dipersembahkan dengan nuansa awan atau alam mimpi. Namun, dari splash art yang ditampilkan, tampaknya kepala kucing yang digunakan hanya berupa jubah, karena ukurannya terlalu besar jika dibandingkan dengan badan Helcurt.

Selain itu, terlihat ada wajah seseorang yang dipercaya milik Helcurt berada di dalam mulutnya, memberikan sentuhan misterius pada skin ini.Seri Dream Prowler dari skin Helcurt Starlight menampilkan gradasi warna biru-ungu bubble gum yang menggemaskan dari depan ke belakang.

Nuansa warna ini juga diterapkan pada semua skill yang dimiliki Helcurt, memberikan pengalaman bermain yang baru dan menyenangkan dengan sang Shadowbringer.

Sementara itu, melalui seri Phantom Prowler, Helcurt akan tampil dengan kombinasi warna jingga-biru yang menawan dan menggemaskan. Namun, belum ada informasi apakah nuansa warna tersebut juga akan diterapkan pada skill-skillnya.

 

Meskipun demikian, penampilan skin Helcurt Starlight ini masih hanya sebatas bocoran. Saat ini, para pemain masih menantikan informasi lebih lanjut mengenai penampilan aslinya ketika nanti dirilis. Meskipun konsep skin ini sudah diperkenalkan oleh Moonton sejak lama, namun tetap menarik untuk melihat implementasinya secara lebih lengkap di dalam game.