Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 Segera Dimulai

Aldodanoza
03/04/2024 19:22 WIB
Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 Segera Dimulai

Mahasiswa yang punya passion di skena esports merapat, kompetisi liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 yang menjadi kompetisi tingkat mahasiswa dan mahasiswi terbesar di Indonesia akan digelar dalam waktu dekat, jangkauannya mencakup seluruh Universitas di seluruh Indonesia. Turnamen ini akan mengedepankan impian tiap mahasiswa yang ingin menggapai mimpi, maupun mengawali karier di bidang esports.

Di sisi edukasi pun, berkecimpung di bidang esports bisa membantu para mahasiswa maupun mahasiswi ini di bidang akademis, serta meningkatkan soft skill maupun decision making secara cepat nan tepat. Di lain hal, bila ditunjang dengan iklim kompetisi yang sehat, bukan tidak mungkin esports melalui Liga Esports Nasional Mahasiswa bisa menjadi salah satu wadah untuk mencetak pemain esports masa depan, yang berbudi luhur dan memiliki kemampuan yang mumpuni.

Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 ini akan menjadi standar kompetisi esports level mahasiswa di Indonesia, dengan game Mobile Legends: Bang Bang yang akan menjadi game yang siap dipertandingkan dengan total hadiah hingga 100 Juta Rupiah.

Pendaftaran bisa kamu lakukan di situs resmi Garudaku pada 13 Maret - 14 April 2024 ini. Pendaftaran Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 ini tidak dipungut biaya alias gratis, dan kompetisinya pun dilakukan secara online, serta akan ada agenda roadshow ke kampus yang dipilih untuk bertemu langsung dengan tim esports yang terdiri dari mahasiswa maupun mahasiswi yang memiliki kemampuan kompetitif terbaik.

Akademi Esports Garudaku merupakan akademisi esports resmi Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), yang hadir dengan platform digital Garudaku untuk memberikan materi pembinaan, pembelajaran pelatihan yang mencakup aspek teknis dan nonteknis seperti psikologi, ketangguhan mental, kesehatan, nutrisi, public speaking, personal branding, kebugaran fisik, serta pengetahuan tentang legalitas.

Akademi ini dibangun oleh para atlit profesional, serta pakar esports dan ahli organisasi untuk memberikan profesionalitas dalam membina calon atlit esports dengan lisensi yang legal dan sertifikasi yang legit.