Winstreak EVOS Glory Terputus, AURA Tetap Kuat Menuju Playoff

Billy Rifki
15/05/2024 13:54 WIB
Winstreak EVOS Glory Terputus, AURA Tetap Kuat Menuju Playoff

EVOS Glory harus menelan kekalahan pertama mereka setehan sekian lama! Pada akhir pekan ketiga di pekan kedelapan, pertarungan sengit antara AURA Fire dan EVOS Glory menyita perhatian banyak orang. Kedua tim ini saat ini berada di zona aman dalam klasemen MPL ID S13, dan pertarungan ini menjadi penentu posisi mereka menjelang akhir pekan terakhir.

AURA Fire, dalam beberapa waktu terakhir, tampaknya terus menerus dihadapkan pada masalah dan deretan kekalahan yang tidak terelakkan. Di sisi lain, nasib EVOS Glory berbeda, dengan tim Macan ini menikmati kemenangan selama dua minggu terakhir.

Kedua tim tampaknya tidak melakukan perubahan besar dalam susunan pemain mereka. Begitu masuk ke dalam pertandingan, baik EVOS maupun AURA telah menyeleksi draft terbaik mereka.

Di awal permainan, AURA mendominasi EVOS, namun EVOS tidak tinggal diam. Pertarungan sengit terjadi dari awal, dengan kedua tim saling berhadapan.

AURA fokus pada objektif pertandingan dengan cukup dominan. Saat Perebutan Lord kedua terjadi, AURA berhasil membunuh dua bahkan empat pemain sekaligus dari EVOS, menjadikan mereka tak berdaya dan AURA berhasil merebut kemenangan dalam game pertama.

Pada game kedua, AURA kembali mendominasi permainan, menjaga tekanan terus menerus terhadap EVOS, yang membuat EVOS kesulitan untuk berkembang sepanjang game. Kesenjangan dalam net worth dan EVOS bahkan kalah dalam hal objektif permainan, yang semakin mendorong AURA untuk mengamankan kemenangan dengan cepat.

Dua kali Perebutan Lord berhasil direbut oleh AURA dalam game kedua, membuka jalan untuk mengakhiri pertarungan melawan EVOS Glory. Pada pertempuran di base EVOS, Anavelberhasil di kill, dan dengan DreamS yang berhasil ditundukkan oleh Kabuki, kemenangan tampak semakin dekat bagi AURA.

Akhirnya, AURA berhasil mengunci kemenangan sempurna atas EVOS Glory dengan skor 2-0, mengakhiri pertandingan dalam waktu hanya 13 menit.

 

Dengan kemenangan ini, AURA menegaskan dominasinya dan menunjukkan kepada semua bahwa mereka masih menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di MPL ID S13. Sedangkan bagi EVOS Glory, mereka harus kembali meninjau kembali strategi mereka dan bersiap untuk menghadapi tantangan mendatang.