Velodrome Jakarta jadi Venue untuk Playoff MPL Indonesia Season 13

Aldodanoza
06/05/2024 07:26 WIB
Velodrome Jakarta jadi Venue untuk Playoff MPL Indonesia Season 13

Moonton Games Indonesia umumkan venue yang akan digunakan untuk playoff Mobile Legends Professional League (MPL), yakni Velodrome Jakarta yang mana venue tersebut akan digunakan untuk pertandingan sengit para atlit esports Mobile Legends: Bang Bang pada Mei 2024 ini.

Selain itu, venue tersebut akan digunakan mulai dari 5-9 Juni 2024. Mengingat venue Velodrome Jakarta yang lebih luas, menjadikan MPL Indonesia S13 ini menjadi jauh lebih meriah ketimbang pertandingan di tahun sebelumnya. Di lain hal, inilah kali pertama bagi Moonton Games untuk menggelar turnamen tersebut di Velodrome Jakarta.

Velodrome Jakarta adalah stadium besar yang memiliki kapasitas pengunjung hingga 2.500 orang bila digunakan untuk menonton pertandingan balap sepeda, serta 8.500 orang untuk pertunjukan konser, sehingga kapasitas tersebut akan membuat pertandingan MPL Indonesia S13 ini menjadi lebih ramai pengunjung.

Sempat direnovasi, Velodrome Jakarta inipun sempat digunakan untuk berbagai macam event menarik, termasuk Asian Games 2018. Venue inipun dibangun di Jakarta pada 1973, yang membuat venue ini sudah berdiri hingga setengah abad lamanya. Banyak fasilitas yang dimiliki di venue ini termasuk penunjang difabel, keamanan, AC, serta ruangan khusus yang bisa digunakan untuk para atlit esports.

Velodrome Jakarta yang bertempatkan di Rawamangun, Jakarta Timur ini memiliki lokasi yang strategis untuk menggelar MPL Indonesia S13 ini, yang sudah bisa kamu tonton secara online via kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang, maupun offline dengan hadir di venue tersebut.