Calon Pemenang dari 16 Kampus terbaik Siap Bertanding di Liga Esports Nasional 2024 MLBB Women

Aldodanoza
09/05/2024 23:10 WIB
Calon Pemenang dari 16 Kampus terbaik Siap Bertanding di Liga Esports Nasional 2024 MLBB Women

Usai melewati kualifikasi yang sengit pada 26-28 April 2024 lalu, 16 universitas teratas yang telah menyisihkan kompetitornya kini melaju ke babak Top 16 di Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 di kategori MLBB Women.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Akademi Garudaku ini telah menjadi sorotan utama bagi mahasiswa dan mahasiswi di Tanah Air ini. Bersama dengan MOBA yang paling diantisipasi di Indonesia, yakni Mobile Legends: Bang Bang yang dipertandingkan di turnamen ini, ternyata dilakukan untuk meningkatkan standar kompetisi esports di tingkat mahasiswa. Hadiah yang diberikan secara total tidak tanggung-tanggung, yakni 100 Juta Rupiah sudah menanti mahasiswa calon pemenang dengan penampilan terbaik.

Pertandingan ini diselenggarakan pada 9-10 Mei 2024 dimana secara penuh linimasa pertandingannya sebagai berikut:

Kamis, 9 Mei 2024

  • Universitas Lambung Mangkurat vs Universitas Sebelas Maret
  • Universitas Sebelas Maret vs Universitas Indonesia
  • Universitas Brawijaya vs Universitas Bina Nusantara
  • Universitas Sumatera Utara vs Universitas Gunadarma

Jumat, 10 Mei 2024

  • Universitas Halu Oleo vs Universitas Gunadarma
  • UPN 'Veteran' Jawa Timur vs Institut Agama Islam Negeri Kediri
  • Poltekkes Kemenkes Bandung vs Universitas Diponegoro
  • Universitas Hasanuddin vs Universitas Muhammadiyah Malang

Setelah pertandingan sengit ini, ada delapan tim yang akan melanjutkan perjuangannya pada 11 Mei 2024 ini. Babak puncak yakni Semi Final, Bronze Match, hingga Grand Final akan diselenggarakan serentak pada 12 Mei 2024. Semua pertandingan akan ditayangkan langsung, dengan harapan menampilkan aksi terbaik dari semua universitas.

Nikmati keseruan menyaksikan tim kampus idola kamu, dimana mereka akan bersaing menuju babak Grand Final secara langsung melalui kanal YouTube Akademi Esports Garudaku, dan Garudaku ESI. Dukung mereka dan saksikan siapa yang akan menjadi juara baru dalam kategori MLBB Women di Liga Esports Nasional 2024 dengan mengikuti tagar #JagoAjaGaCukup.