Liga Esports Nasional 2024 Kembali! Hadiah Miliaran Rupiah Menanti

Aldodanoza
28/06/2024 12:56 WIB
Liga Esports Nasional 2024 Kembali! Hadiah Miliaran Rupiah Menanti
kehadiran pertandingan Mobile Legends: Bang Bang dengan hadiah miliaran rupiah menanti pemenang (Foto Garudaku)

Esports Indonesia hadir dengan turnamen terbaru yang wajib kamu ikuti, yakni Liga Esports Nasional 2024 yang digelar secara terbuka untuk umum. Hadiah untuk turnamen ini sangat menggiurkan, dengan total 3.2 Miliar Rupiah menanti pemenang yang siap dikompetisikan. Registrasi dari Liga Esports Nasional 2024 ini dibuka mulai dari 27 Juni 2024.

"Liga Esports Nasional 2024 merupakan bagian dari strategi jangka panjang PBESI untuk terus meningkatkan kompetensi ekosistem esports Tanah Air agar mampu bersaing di tingkat dunia, serta memberikan dampak positif bagi pemberdayaan lintas sektor, seperti ekonomi kreatif, pendidikan, dan budaya," jelas Ashadi Ang, Wakil Bendahara Umum PBESI.

"Kami berharap, selain akan menjadikan esports sebagai cabang olahraga elektronik yang makin menjangkau ke seluruh wilayah tanah air, bahkan hingga ke pelosok-pelosok daerah, Liga Esports Nasional 2024 juga akan melahirkan pemain-pemain yang siap mencetak prestasi bagi Indonesia di kancah Internasional. Semoga juara Liga Esports Nasional 2024 nanti akan terus berkembang prestasinya ke jenjang yang lebih tinggi, dan bahkan bisa menjadi representasi kekuatan Indonesia di pentas dunia PBESI menyerukan agar para partisipan Liga Esports Nasional dapat menunjukkan sportivitas dan integritas di setiap pertandingan," lanjutnya.

Liga Esports Nasional adalah sebuah turnamen yang paling dinanti gamer, dimana turnamen tersebut dapat diikuti tanpa perlu masuk ke tim esports di satu franchise Mobile Legends: Bang Bang maupun MPL. Sehingga pemain dari kelas amatir pun bisa mengikuti turnamen ini yang diselenggarakan secara online dan offline, dengan sesi registrasi mulai dari 27 Juni 2024.

Kamu hanya perlu masuk ke situs Garudaku.com untuk bisa mengetahui syarat masuk ke turnamen Liga Esports Nasional 2024, dimana kompetisi ini akan diadakan dalam beberapa tahap, mulai dari Liga 3 Jalur Solo, Liga 3 Jalur Terbuka, dan Liga 3 Jalur Pro. Setelah Liga 3, tim yang lolos akan bertanding di Liga 3 dan kemudian berlaga di Liga 1.

Liga 1 akan dipertandingkan secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat mulai dari 5-27 Oktober 2024, dimana sesi turnamen tersebut akan disiarkan secara online di beberapa platform untuk memastikan seluruh Indonesia pun bisa menikmati pertandingan yang seru ini.