Esports

EVOS Glory Kalahkan Telak Liquid AURA di MPL ID S13 dengan Skor 3-0

Aldodanoza
06/06/2024 00:08 WIB
EVOS Glory Kalahkan Telak Liquid AURA di MPL ID S13 dengan Skor 3-0
menang telak hingga 3-0, EVOS Glory taklukan Liquid AURA di MPL ID S13 (Foto EVOS)

Flawless victory, EVOS Glory membalaskan dendam terhadap Liquid AURA yang telah mengalahkan tim biru tersebut sebanyak dua kali sejak klasemen lalu, dan di babak Playoff, EVOS Glory akan tampil di pertandingan selanjutnya dan berkesempatan besar untuk memenangkan MPL ID S13 pada Juni 2024 ini. Tak main-main, EVOS Glory mengalahkan Liquid AURA dengan skor 3-0.

Liquid AURA sempat mendominasi EVOS Glory sejak early game, dan bahkan pada awal match pun terlihat macan putih ini tidak berkutik di hadapan kuda hitam tersebut. Namun kombinasi draft yang cocok, teamfight yang baik, serta skill yang on point dari Claukun yang memainkan Luo Yi membuat match yang berdurasi 32 menit tersebut mampu memperlihatkan kesenjangan kekuatan di poin pertama.

Pada babak kedua, EVOS Glory pun akhirnya memperlihatkan taringnya untuk mendominasi permainan sejak early game, dan bahkan tanpa adanya kesalahan yang membuat EVOS Glory blunder, macan putih tersebut mampu mengalahkan kuda hitam pada menit ke-15 dengan skor 2-0.

Di babak penentuan, EVOS Glory bahkan hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk membuat kuda hitam Liquid AURA tidak berkutik bahkan harus berpulang dari babak playoff. Anavel yang memainkan Nolan adalah penentu kemenangan dari EVOS Glory, yang sulit untuk dikalahkan dan menjadikan macan putih tersebut flawless victory.

Tinggal gas ke semifinal, EVOS Glory akan melawan Bigetron Alpha pada babak upper bracket. Robot merah tersebut memiliki performa yang besar pada babak eliminasi, yang mungkin akan menjadi ancaman besar bagi EVOS Glory ke Grand Final. Pemenang MPL ID S13 memiliki hadiah yang sangat menggiurkan, yakni tiket menuju MSC 2024 yang akan digelar mendatang.