Esports

Perjalanan RRQ Hoshi menuju Kemenangan MPL ID S13 Berakhir di Playoff melawan Geek Fam 3-2

Aldodanoza
05/06/2024 20:42 WIB
Perjalanan RRQ Hoshi menuju Kemenangan MPL ID S13 Berakhir di Playoff melawan Geek Fam 3-2

Match pertama babak playoff MPL ID S13 sudah berakhir padada 5 Juni 2024 ini, dengan hasil RRQ Hoshi terenggut kemenangannya di tangan Geek Fam dengan skor akhir 3-2. Duel di match pertama playoff tersebut digelar di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur apda 13.00 WIB lalu.

Kemenangan tersebut membawa Geek Fam ke pertandingan selanjutnya dimana tim esports tersebut akan melawan runner-up di regular season MPL ID S13, yakni ONIC Esports yang berkolaborasi dengan Fnatic.

Perjalanan RRQ Hoshi menuju kemenangan di MPL ID S13 berakhir, dimana tim esports yang dibangun oleh RRQ AP tersebut berada di bawah klasemen. Sehingga bila tim esports tersebut tereliminasi, mereka tidak akan berlaga di lower bracket melainkan langsung tereliminasi.

Geek Fam terlihat lebih mendominasi di awal pada pertandingannya secara langsung maupun di kanal YouTube MPL Indonesia. Dominasi tersebut meliput gold income, KDA, turrent, banyaknya turtle dan lord yang dikalahkan, serta terakhir zoning di lane yang lebih agresif namun aman tanpa adanya serangan comeback.

Kekuatan Geek Fam melawan RRQ Hoshi tersebut lebih dominan, dan bahkan bisa membuat defensive phase lebih stabil meski RRQ Hoshi sempat mendapatkan lord maupun alur minion yang lebih aman. Lord keempat di match terakhir pun didapatkan oleh Geek Fam yang membuat tim esports tersebut mengalahkan setengah dari total pemain RRQ Hoshi di match terakhir, yang membuat Geek Fam lebih mudah dalam memenangkan pertandingan.

Geek Fam akan melawan Fnatic ONIC pada match selanjutnya, sementara RRQ Hoshi harus berpulang lebih awal dan menyaksikan kemenangan dari tim esports lain hingga Grand Final yang digelar pada 9 Juni 2024 ini. Masih ada turnamen maupun liga lain di Mobile Legends: Bang Bang, dan bahkan di game esports lain dari RRQ yang bisa diperjuangkan, jadi jangan berkecil hati ya, Kingdom!