Kalah dari R7, Top Global Kuburan Dihukum Boncengin Kuntilanak

Billy Rifki
26/06/2024 11:18 WIB
Kalah dari R7, Top Global Kuburan Dihukum Boncengin Kuntilanak
RRQ

Fauzi atau dikenal dengan nama akun bangfauziii akhirnya mendapatkan kesempatannya untuk bertanding melawan Rivaldi “R7” Fatah di Cyber Trance Arena, yang digelar di Cihampelas Walk, Bandung, di 22 Juni 2024. 

Buat yang ketinggalan berita, bangfauziii adalah salah satu pemain MLBB yang mencoba meningkatkan permainannya sebagai EXP laner dengan bermain di kuburan, malam-malam, setelah mencoba sebuah saran saat ia ngonten di TikTok.

Lucunya, ia pun merasa permainannya bertambah baik, bak pro player, setelah bermain di kuburan selama 7 malam. Tak tanggung-tanggung, ia pun ingin menjajal kemampuannya melawan R7, salah satu pro player yang pernah membawa RRQ 3 kali juara MPL Indonesia.

Cerita ini pun sampai ke RRQ Kingdom dan berujung di-notice Pak AP, CEO dan Founder RRQ. Melihat keunikan Fauzi, Pak AP pun langsung bertanya kepada Fauzi, apakah ia berani untuk menantang R7 dan langsung disanggupi oleh Fauzi. Respon dari Fauzi membuat Pak AP langsung bertanya kepada R7. 

“Beranilah pak wkwkwk asal jangan di kuburan By1 nya yak…” Ujar R7 menyanggupi tantangan Fauzi. 

Dari sanalah, cerita ini berujung pada pertarungan langsung antara RRQ R7 dan Fauzi di Cyber Trance Arena, hari Sabtu lalu. Uniknya, pertarungan antara pro player dan pro player kuburan ini bahkan digelar langsung oleh Honda karena melihat ternyata Honda PCX160 yang setia menemani Fauzi bermain di kuburan 7 malam.

Honda juga melihat acara ini bisa menjadi ajang merayakan dinamisnya generasi muda sekaligus mengenalkan fitur-fitur Honda PCX160 seperti Smart Key System, All LED Lighting System, dan USB Power Charger yang tak hanya relevan untuk gamer tapi juga anak-anak muda secara umum. Para pengunjung yang hadir di sini juga bisa langsung test drive Honda PCX160 dan motor-motor unggulan Honda lainnya.

Sayangnya, Fauzi pun belum berhasil mengalahkan R7. Mungkin karena Fauzi kehilangan kesaktiannya, karena sudah tidak lagi bermain di malam hari dan di kuburan saat melawan R7. Sebagai tantangan yang harus diselesaikan karena kekalahannya, Fauzi pun harus memboncengkan setan-setanan, yang memang kerap ditemukan di jalan Asia Afrika, Bandung, di atas motor Honda PCX160.

Selain pertarungan antara R7 dan Fauzi, Cyber Trance Arena juga diramaikan oleh Lim “Komcul”, RRQ Banana, dan Dhika Rezky. Cyber Trance Arena juga semakin meriah dengan adanya 3x pertandingan 5v5 antara tim R7 dan tim Banana, yang melibatkan 16 orang, dari pengunjung terpilih yang sudah mendaftarkan diri mengikuti test ride PCX160. 8 pengunjung bertanding bersama R7, melawan 8 orang lainnya bersama Banana. Masing-masing partisipan yang jadi bagian dari kedua tim kemudian mendapatkan merchandise spesial dari Honda serta voucher dari RRQ TopUp.

Keseruan di Cyber Trance Arena juga berlanjut di hari Minggu, 23 Juni 2024, dengan kehadiran RRQ Talia dan RRQ Syalma yang bermain bersama pengunjung dan photoshoot di depan Honda PCX160 edisi spesial.