Esports

Snapdragon Mobile Challenge in MLBB Siap Digelar di Indonesia

Aldodanoza
12/06/2024 07:36 WIB
Snapdragon Mobile Challenge in MLBB Siap Digelar di Indonesia
kamu bisa tonton langsung di Britama Arena, Mahaka Square Mall Jakarta pada Agustus 2024 (Foto Snapdragon, Moonton)

Snapdragon Pro Series adalah liga esports mobile multi-title terbesar di dunia, yang diselenggarakan oleh ESL FACEIT Group (EFG), bersama dengan Qualcomm Technologies Inc. untuk memberikan apresiasi dan effort lebih bagi sebuah esports dalam game demi bisa memperlihatkan turnamen secara global.

Pada 10 Mei 2024 ini, Snapdragon Mobile Challenge in Mobile Legends: Bang Bang sudah bisa kamu tonton mulai dari Juni, dan Grand Final akan diselenggarakan di Britama Arena, Mahaka Square Mall Jakarta pada Agustus 2024. Turnamen ini akan mempertemukan tim esports ternama di Mobile Legends: Bang Bang teruntuk regional Asia Pasifik, dengan total hadiah yang sangat menggiurkan, yakni 150 Ribu USD (2 Miliar Rupiah.)

"Setelah lebih dari satu tahun sejak event Mobile Legends: Bang Bang terakhir kami di Indonesia, kami sangat bersemangat kembali ke Jakarta untuk menghadirkan kompetisi Mobile Legends: Bang Bang selama tiga hari yang luar biasa di bulan Agustus ini. Tahun lalu, local heroes, ONIC Esports berhasil meraih juara di hadapan pendukungnya sendiri di Istora Senayan. Tahun ini, kami menantikan apakah tim Indonesia dapat kembali meraih kemenangan di Jakarta, atau apakah penantang dari wilayah lain akan mengambil alih kemenangan," jelas Som Nuchapa Trivijitsilp selaku Manajer Produk di ESL FACEIT Group.

Lalu, Eric Wu selaku Senior Partnership Manager dan Esports Ecosystem dari Moonton Games melanjutkan penjelasan dari Som. "Indonesia Merupakan salah satu fan base yang paling bersemangat di kawasan ini, jadi kami senang SPS kemabli hadir di Jakarta pada musim ini. Dengan keahlian SPS dalam produksi dan menghadirkan hiburan, kami yakin musim ini akan menjadi musim terbesar," jelasnya.

Turnamen ini sudah berlangsung dan bisa kamu tonton di media sosial MPL Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang, maupun ESL Indonesia. Di lain hal, Grand Final dari SPS ini akan digelar di Britama Arena, Mahaka Square Mall di Jakarta dengan menghadirkan tim esports dari regional Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Myanmar pada 2-4 Agustus 2024 ini. Tiket dijual terbatas dengan harga mulai dari 20 Ribu Rupiah untuk 1 Day Pass, serta 40 Ribu Rupiah untuk 3 Day Pass.