Esports

Geek Fam Jr jadi Pemenang di MDL ID Season 9

Aldodanoza
03/06/2024 07:56 WIB
Geek Fam Jr jadi Pemenang di MDL ID Season 9

Geek Fam Jr menangkan Grand Final MDL ID Season 9 untuk game Mobile Legends pada Minggu (3/6) setelah kemenangannya melawan beberapa tim kuat seperti ONIC Prodigy, serta RRQ Sena yang merupakan musuh terkuat di liga tersebut.

Geek Fam Jr. yang berisikan roster yang luar biasa tersebut pun bisa mengalahkan tim esports yang memiliki prestasi tinggi, seperti salah satunya Bigetron Era yang di MDL ID merupakan salah satu tim terkuat, serta RRQ Sena yang merupakan Grand Finalist pada season lalu.

Pertandingan lalu tersebut begitu dramatis setelah Geek Fam Jr menemukan celah untuk membalikkan meja ketika kalah melawan RRQ Sena 3-0. Pertandingan keempat pun yang poinnya dimenangkan oleh Geek Fam Jr, membuat RRQ Sena 'mending' di match kelima bahkan hingga 10 ribu network. Comeback tersebut terasa memburuk ketika sudah mencapai 3-2.

Roster yang berisikan Mas4ko, Xveen, XMagic, Muezza, dan Mercy tersebut memperlihatkan sebuah chemistry dari tim esports yang sebenarnya, yang bahkan tidak ada pada RRQ Sena di setengah durasi pertandingan. Beberapa permasalahan tersebut bisa jadi ketika RRQ Sena melepaskan Moskov, yang merupakan eksekusi utama Geek Fam Jr oleh Rave untuk memberikan berbagai macam counter attack.

RRQ Sena pun terkena comeback yang menyakitkan, sebagaimana RRQ Hoshi yang terkena comeback ketika melawan EVOS Legends pada M1 lalu. Reka kekalahan yang ada pada tim esports RRQ di Mobile Legends: Bang Bang ini bisa kamu tonton highlights dan pertandingan fullnya di kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang.