Esports

12 Tim Esports Ternama Siap Bersaing di Liga Esports Nasional 2024

Aldodanoza
11/07/2024 00:47 WIB
12 Tim Esports Ternama Siap Bersaing di Liga Esports Nasional 2024
tim esports ini akan bersaing di game Mobile Legends: Bang Bang pada 2024 ini (Foto Siaran Pers)

Liga Esports Nasional 2024 siap digelar kembali. Turnamen tahun ini akan menampilkan Mobile Legends: Bang Bang sebagai game yang dipertandingkan. Selain itu, ada total hadiah senilai 3,2 Miliar Rupiah. Di lain hal, pendaftaran resmi Liga Esports Nasional 2024 pun akan dibuka secara gratis untuk umum pada 27 Juni 2024.

Setelah Liga 1 Esports Nasional 2023 selesai digelar, ada 12 tim terbaik yang sudah siap menunggu untuk bermain di Liga 1 Esports Nasional 2024. Nantinya, tim ini akan bergabung dengan dua tim terbaik yang berhasil lolos dari Liga 2 Esports Nasional 2024. Berikut tim esports yang siap bertanding di Liga Esports Nasional 2024 ini:

Borneo FC Esports

Tim asal Kalimantan Timur ini mengusung daya juang dan semangat dari Kalimantan. Tim berjuluk Pesut Samarinda itu memiliki gaya permainan yang penuh determinasi. Kemudian, mereka juga fokus untuk memenangkan setiap pertandingan. Hal tersebut menunjukkan, bahwa Borneo FC Esports layak menduduki tahta kedua di Liga Esports Nasional 2023.

Dewa United Esports

Selanjutnya, tim esport asal Tangerang, Dewa United, memiliki pemain-pemain berbakat serta berpengalaman. Bahkan, Dewa United Esports selalu menampilkan permainan yang disiplin di setiap pertandingan. Melalui kemampuan dalam mengontrol permainan dan membuat keputusan cepat di land of dawn, Dewa United menjadi salah satu dari 12 tim terbaik di Liga Esports Nasional 2023.

Evos Holy

Berdomisili di Jakarta Selatan, Evos Holy merupakan bagian dari keluarga besar EVOS Esports. Pada Liga Esports Nasional 2023, Evos Holy diperkuat oleh salah satu tanker terbaik di Indonesia, yaitu Liam. Hal tersebut membuat Evos Holy menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di Liga Esports Nasional 2023.

BULLS GPX

Bulls GPX yang berbasis di Jakarta Selatan, dikenal dengan gaya bermainnya yang agresif tanpa ampun. Sama seperti Evos Holy, Bulls GPX juga diperkuat oleh pemain-pemain legenda di Mobile Legends, yaitu Donkey dan Wann. Tentunya, hal tersebut membuat Bulls GPX menjadi sorotan pada saat bergulirnya Liga Esports Nasional 2023.

Team Gryffin

Tim esports asal Bali ini berhasil meraih posisi ketiga di Liga 1 Esports Nasional 2023. Team Gryffin dikenal dengan strategi permainannya yang solid dan kekompakan antar pemain. Memiliki semangat juang yang tinggi dan kemampuan menguasai permainan yang mumpuni, Team Gryffin selalu menghadirkan permainan yang atraktif dan penuh semangat.

HFX Esports

HFX Esports merupakan tim yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Seperti diketahui, Pontianak dikenal sebagai “Kota Pro Player”. Selalu konsisten menampilkan permainan yang rapi, HFX Esports memberikan perlawanan sengit kepada tim lawan. HFX Esports menjadi salah contoh sempurna dari kerja keras dan dedikasinya.

Kagendra Esports

Kagendra Esports yang berbasis di Jakarta Selatan, memiliki gaya permainan yang penuh perhitungan dan kemampuan taktik cermat. Mereka juga selalu menjadi lawan yang sulit dikalahkan. Hal itu juga dikarenakan Kagendra memiliki pemain-pemain yang mampu membaca permainan lawan dan merespons dengan cepat. Kagendra Esports adalah tim yang selalu menyuguhkan permainan menarik sepanjang Liga 1 Esports Nasional 2023.

Kingsovereign

Kingsovereign atau yang dikenal Suber24 merupakan tim esports asal Samarinda. Tim tersebut dikenal dengan inovasi strategi dan kemampuan adaptasinya yang cepat terhadap permainan. Mereka pun sudah siap menghadapi lawan-lawan lewat gaya bermainnya yang unik dan penuh kejutan. Selain itu, Kingsovereign selalu berusaha menjadi yang terbaik di setiap pertandingan Liga Esports Nasional 2023.

Onic Miracle

Onic Miracle merupakan tim esports Jakarta Selatan yang selalu diperhitungkan oleh lawan-lawannya di Liga Esports Nasional 2023. Mereka memiliki roster “termuda” dibanding peserta lainnya, kemudian tim ini berhasil menjadi juara Group Stage Liga 1 Esports Nasional. Berkat kombinasi taktik cerdas dan skill individu yang dimiliki setiap pemainnya, membuat Onic Miracle selalu dinantikan disetiap pertandingan.

Pajajaran Esports

Pajajaran Esports atau yang dijuluki Maung Pajajaran memiliki semangat juang dari tanah Sunda dan selalu
tampil dengan semangat tinggi serta taktik yang inovatif. Tim asal Bogor itu juga diperkuat oleh pemain-pemain yang memiliki kelincahan tinggi, salah satunya Hazle yang menjadi MVP Liga 1 Esports Nasional di babak playoff. Pajajaran Esports menjadikan dirinya sebagai Legenda baru Esports Indonesia, karena berhasil menjuarai Liga 1 Esports Nasional 2023.

Pendekar Esports

Pendekar Esports merupakan tim besutan Atta Halilintar yang berbasis di Jakarta Selatan. Tim yang satu ini mencerminkan sosok seorang pendekar yang menunjukkan keberanian dan ketangguhannya saat bertanding. Bahkan, Pendekar Esports selalu bermain dengan penuh semangat dan kemampuan luar biasa.

Raja Esports

Terakhir, ada tim asal Bekasi, Raja Esports, yang merupakan besutan Raffi Ahmad dan Fadil Jaidi. Meski menghadapi tantangan besar di Liga Esports Nasional 2023, tim ini dikenal dengan kemampuan individu dari para pemainnya yang sangat tinggi. Lalu, mereka juga memiliki strategi permainan yang matang.

Liga Esports Nasional 2024 siap memberikan aksi mendebarkan dan persaingan yang semakin sengit. Jangan
lewatkan kesempatan untuk mendukung tim favorit kamu dan saksikan siapa yang akan membawa pulang gelar juara Liga Esports kasta tertinggi di Indonesia ini!