Esports

Perjalanan ke Kota Kembang, Tiket Regular Season MPL ID Season 14 Resmi Didagang!

Billy Rifki
20/07/2024 14:23 WIB
Perjalanan ke Kota Kembang, Tiket Regular Season MPL ID Season 14 Resmi Didagang!

Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 14 akan segera memulai Week 1 pada 9 Agustus 2024 di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Musim baru yang akan membawa 6 tim menuju ke Kota Bandung sudah siap dimulai, dan pastinya tiket Regular Season siap untuk diserbu para penggemar.

Usai kekalahan yang sungguh menyedihkan dari Fnatic ONIC dan EVOS Glory di MSC x EWC 2024 kemarin, semangat para pemain dari Indonesia semakin membara. Hal tersebut ditunjukkan dari keluarnya juara baru di turnamen internasional, yaitu Malaysia. Indonesia dan Filipina sebagai dua negara yang sebelumya diakui paling kuat pun turut tunduk.

MPL ID Season 14 ini pun menjadi ajang di mana ke-9 tim dari Indonesia akan kembali menunjukkan peningkatan pesat mereka selama 9 minggu berturut-turut, dan juga menentukan siapa perwakilan dari Indonesia yang akan melaju ke M6 World Championship mendatang.

Pastinya season baru ini akan dipenuhi oleh beberapa pemain baru, transfer mengejutkan, dan tentu saja minta kompetitif yang sangat tinggi datang dari para pemain untuk menjadi Raja Galaxy baru di musim ke-14 kali ini.

Tiket MPL ID Season 14 sudah bisa kalian dapatkan dengan harga tiket Rp 85,000 per match, dan bisa langsung kalian dapatkan secara online melalui Website MPL ID. Seperti biasa, melihat antusias para penggemar MLBB Esports Indonesia yang sangat tinggi, akan ada diskon yang bisa kalian dapatkan sebesar 10% jika melakukan pembelian menggunakan Gopay.  Tidak berhenti di sana, ada juga Cashback sebesar 10,000 GoPay Coins dengan kuota yang terbatas.

MPL Indonesia Season 14 akan kembali menampilkan pertandingan-pertandingan yang sayang untuk dilewatkan. Hal ini bisa dilihat dari match pembuka yang akan mempertemukan dua pemain asal Filipina kondang yang bermain di Indonesia, Kairi dan Yawi, dan menjadi debut pertama para mantan pemain AURA Esports membawa nama Team Liquid di MPL Indonesia.

Minggu pertama juga akan langsung mempertandingkan salah satu match paling bergengsi di MPL Indonesia, Derbi Klasik di hari Sabtu, 10 Agustus 2024. RRQ yang sudah berhasil mendapatkan Best Coaching Staff MPL ID Season 13, Khezcute dan NMN yang berasal dari Bigetron Alpha akan melawan susunan roster EVOS Glory yang lebih menantang.

Ayo beli tiket MPL ID Season 14 dengan banyak diskon menarik untuk bisa mendukung tim favorit kalian yang akan bertanding memperebutkan slot babak Playoffs nantinya!