Esports

Mahadewa dan Kings Beyond Promosi ke Liga Esports Nasional 2024

Aldodanoza
21/08/2024 23:49 WIB
Mahadewa dan Kings Beyond Promosi ke Liga Esports Nasional 2024
Siaran Pers

Pertandingan sengit final Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Terbuka pada Agustus 2024 ini menyajikan laga penutup yang sangat mengesankan. Pertandingan final yang diadakan dalam format Best of 5, dua tim terbaik, Mahadewa dan Kings Beyond berhasil mendapatkan slot promosi ke Liga 2 Esports Nasional, dengan kemenangan telak 3-0 di masing-masing bracket.

Mahadewa, yang berisikan pemain-pemain dengan segudang pengalaman seperti Lanaya, Shacco, Dyx0n, Keyz, Grimmjow menunjukkan kualitas dan pengalaman mereka di Final Bracket A. Dengan koordinasi yang solid dan permainan taktis yang matang, Mahadewa sukses menyapu bersih Exit Block tanpa memberikan celah untuk bangkit dan berakhir dengan skor 3-0.

Sementara itu, di Final Bracket B, Kings Beyond, yang juga diisi oleh pemain berpengalaman yaitu Raizel yang pernah menjuarai MPL Malaysia Season 12, kembali membuktikan bahwa mereka adalah tim yang sangat tangguh ditambah dengan masuknya Pendragon kedalam tim. Dengan permainan agresif dan eksekusi yang tajam, Kings Beyond mengakhiri perlawanan Argha Esports dengan kemenangan 3-0 yang meyakinkan.

Dengan hasil ini, rangkaian Liga 3 Esports Nasional 2024 resmi berakhir, dan total enam tim telah berhasil promosi ke Liga 2 Esports Nasional 2024 yaitu Sofia Esports, Bigetron Academy, Lunatic, Jaxx Familia, Mahadewa, dan Kings Beyond. Keenam tim yang berhasil promosi akan melanjutkan perjuangan mereka di Liga 2 Esports Nasional yang akan dimulai pada 28 Agustus 2024 hingga 22 September 2024.

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Liga Esports Nasional 2024, kunjungi situs resmi kami di www.garudaku.com atau ikuti akun media sosial kami di @ligaesportsnasional.