Esports

Coach Age Pastikan EVOS Glory MPL S14 Percaya Proses, Tapi..

Billy Rifki
07/08/2024 08:50 WIB
Coach Age Pastikan EVOS Glory MPL S14 Percaya Proses, Tapi..
Esports.ID, Preskon MPL Season 14, Instagram EVOS Age

Mobile Legends Bang Bang Professional League Season 14 tinggal menghitung hari jelang kick off. Ke-9 tim sudah melakukan banyak persiapan untuk memulai kompetisi. Bongkar pasang roster maupun otak atik juru taktik sudah dilakukan semua tim.

EVOS Glory musim ini tak banyak melakukan perubahan. Komposisi squad cenderung sama hanya menukar Natco dengan Douma untuk melapisi Branz. Di kursi kepelatihan, Caleb juga ditukar dengan Naitomea sebagai analis tim sedangkan coach Theo dari PH undur diri sejenak. Lantas, apakah musim ini EVOS Glory bakal menerapkan #PercayaProses ? Meskipun berkaca dari musim lalu EVOS Glory terbilang sukses mengubah nasib lewat rombak roster besar-besaran saat liga berjalan.

"Percaya proses agak tricky ya, kalau prosesnya baik kita bakal teruskan sama roster yang ini. Tapi kalau tak sebaik yang kita harapkan mungkin ada naik turun player itu bisa terjadi. Cuma yang kita harapkan dari EVOS adalah percaya proses yang baik. Gue tambahain hastagnya, #PercayaProsesyangBaik. Jadi biar gue ngga cape juga harus ngobrol ke pemain ntar lu naik ya lu turun, ngga enak," ujar Steven Age Head of Esports MLBB EVOS Esports saat sesi preskon online MPL S14 kemarin.

Pernyataan Age mengisyaratkan EVOS akan melihat hasil perjalanan tim selama liga berjalan apakah perlu ada perubahan atau mempertahankan pemain. Namun, mereka yakin tim ini sudah punya chemistry baik setelah lalui satu musim yang berat di S13 lalu.

Mampukah EVOS Glory mencapai torehan yang sama di musim ini? Atau mereka bakal kembali compang camping mengingat kutukan season genap yang kurang baik untuk sang Macan Putih?