Esports

Bejir, Ada Action Figure Kolaborasi RRQ x Si Juki!

Billy Rifki
31/08/2024 10:25 WIB
Bejir, Ada Action Figure Kolaborasi RRQ x Si Juki!

Kolaborasi unik antara Team RRQ dan Si Juki kini memasuki babak baru dengan peluncuran action figure eksklusif mereka di Singapura. Mulai hari ini, penggemar pop culture dan kolektor dapat menyaksikan action figure hasil kolaborasi ini dalam acara Pop Toy Show (PTS) Singapore 2024.

Kolaborasi RRQ x Si Juki di Pop Toy Show Singapore 2024

Acara Pop Toy Show Singapore 2024, yang berlangsung hingga 25 Agustus di Sands Expo & Convention Centre di Marina Bay Sands, adalah salah satu event bergengsi yang dinanti-nanti para pencinta toys dan collectible. Action figure RRQ x Si Juki memeriahkan acara ini, memberikan kesempatan bagi penggemar untuk melihat detail dan kualitas tinggi dari produk yang baru diluncurkan ini.

Faza Meonk, kreator Si Juki, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan, “Kami membawa action figure kolaborasi RRQ dan Si Juki ke Singapura untuk memudahkan para fans RRQ di sini melihat langsung detailnya. Ini adalah kesempatan langka bagi mereka untuk menyaksikan karya kami secara langsung.”

Detail Action Figure dan Koleksi Eksklusif

Diluncurkan pada 26 Juli 2024, action figure RRQ x Si Juki telah mendapatkan respons positif dari para penggemar. Produk ini menonjol karena detailnya yang sangat apik dan teknik melukis manual yang dikerjakan dengan tangan. Setiap action figure juga dilengkapi dengan kartu eksklusif berisikan gambar tokoh-tokoh penting dari Team RRQ, dicetak dalam bentuk hologram yang menampilkan versi foto asli dan versi karakter dalam Jukiverse.

Berikut adalah daftar 10 collectible card yang termasuk dalam paket penjualannya, semuanya digambar oleh Faza Meonk:

  • Pak AP (CEO Team RRQ)
  • Windah Basudara (Brand Ambassador Team RRQ)
  • Muhammad "Lemon" Ikhsan (RRQ Hoshi Legend, MLBB)
  • Schevenko "Skylar" Tendean (Pro Player RRQ Hoshi, MLBB)
  • John "Irrad" Abarquez (Pro Player RRQ Hoshi MPL ID S13, MLBB)
  • Yoga "Nerpehko" Rahman (Pro Player RRQ Ryu, PUBG M)
  • Assyah "Asaa" Saputra (Pro Player RRQ Ryu, PUBG M)
  • Richard "Legaeloth" Manurung (Pro Player RRQ Kazu, Free Fire)
  • Aby "Abay" Kusuma (Pro Player RRQ Kazu, Free Fire)
  • David "xffero" Monangin (Pro Player RRQ VALORANT)

Untuk memastikan keaslian produk, setiap action figure juga dilengkapi dengan sertifikat resmi yang ditandatangani secara basah oleh Faza Meonk dan CEO RRQ, Andrian Pauline.

Dengan hadirnya action figure ini di Pop Toy Show Singapore 2024, penggemar di Singapura dapat menikmati keunikan dan kualitas tinggi dari kolaborasi antara RRQ dan Si Juki, serta kesempatan untuk menambah koleksi mereka dengan item eksklusif.