Esports

Diragukan Menang Lawan Bigetron, CW: “ONIC Memang Lagi Cupu”

Billy Rifki
02/09/2024 06:19 WIB
Diragukan Menang Lawan Bigetron, CW: “ONIC Memang Lagi Cupu”
MPL Indonesia

Fnatic ONIC berhasil bungkam prediksi banyak pihak usai kalahkan pemimpin klasemen Bigetron Alpha di week 4 MPL Indonesia season 14. FNOC yang memang naik turun performanya musim ini mampu menunjukan permainan terbaik saat menjamu pasukan robot. Menurunkan skuad terbaik Kiboy, Kairi, Sanz dan CW mendampingi exp laner baru, Rezzz, FNOC berhasil memenangi laga dengan skor 2-1.

Kedua tim menampilkan aksi memukau dengan draft menghibur dari masing-masing pelatih beradu jungler assassin. Namun, Fanny Kairi sukses unggul dari Ling Super Ken dengan kelincahan dan efektifitas serangannya. Usai laga FNOC langsung diwawancara Clara Mongstar yang mengungkit banyak pihak menilai konsistensi FNOC di bawah Bigetron Alpha saat ini. CW selaku marksman mengiyakan kalau mereka lagi “cupu”. Musim ini pun disebutkan kalau sang Landak masih berproses dengan menampilkan wajah-wajah baru.

"Gapapa sih Bude, karena ONIC tuh memang lagi cupu aja jadi kaya yaudah," ujar CW menjawab pertanyaan Clara Mongstar. Ia menambahkan FNOC akan bertahap memperbaiki performa dan akan terus berproses jadi lebih baik.

Sampai week ke-4. FNOC sudah dua kali kalah kontra RRQ dan Geek Fam. Mereka juga cuma mampu dua kali sapu bersih laga musim ini dari 7 kali main. Setidaknya, kemenangan lawan Bigetron menjadi bukti kalau ONIC tetaplah ONIC. Sang 4peat champion bukan tim yang bisa diremehkan walau lagi inkonsisten.

Dengan standar kualitas pemain kenyang pengalaman dan bertalenta serta staf pelatih handal, kans FNOC tancap gas di paruh musim kedua MPL S14 kembali terlihat.