Esports

Liga 1 Esports Nasional 2024 Dimulai: Match MLBB Seru & Cindy Yuvia Menanti di Taman Anggrek!

Billy Rifki
06/10/2024 02:45 WIB
Liga 1 Esports Nasional 2024 Dimulai: Match MLBB Seru & Cindy Yuvia Menanti di Taman Anggrek!
press release

Liga 1 Esports Nasional 2024 resmi memasuki babak Group Stage hari ini. Dengan total enam pertandingan seru, kompetisi akan terbagi dalam dua stage di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Babak penyisihan ini berlangsung dari tanggal 5 hingga 27 Oktober 2024 dan menampilkan tim-tim esports terbaik tanah air yang siap memperebutkan posisi tertinggi di klasemen.

Liga 1 Esports Nasional 2024 menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar esports, terutama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pada hari pertama, enam pertandingan sengit akan digelar, yang diprediksi akan menarik perhatian ribuan penonton baik yang hadir langsung maupun yang menonton secara online.

Jadwal Pertandingan:

Stage 1

Pertandingan 1: Kings (Jakarta Timur) vs Onic Miracle (Jakarta Selatan) – Pukul 12:20 WIB

Pertandingan 2: Team Gryffin (Badung, Bali) vs Mahadewa (Tangerang) – Pukul 14:15 WIB

Pertandingan 3: Pajajaran Esports (Bogor) vs Dewa United Hades (Tangerang) – Pukul 17:05 WIB

Stage 2

Pertandingan 1: Borneo FC Esports (Samarinda) vs Raja Radiance (Bekasi) – Pukul 12:20 WIB

Pertandingan 2: Pendekar Esports (Jakarta Selatan) vs Evos Holy (Jakarta Selatan) – Pukul 14:15 WIB

Pertandingan 3: Kings Sovereign (Jakarta Timur) vs Donkey.id x GPX (Depok) – Pukul 17:05 WIB

Selain pertandingan yang seru, Liga 1 Esports Nasional 2024 juga akan dimeriahkan oleh para caster dan host berpengalaman. Hari ini di Stage 1, pertandingan akan dipandu oleh Om Wawa dan Awl, yang dikenal dengan analisis tajam dan gaya shoutcasting yang atraktif, sementara di Stage 2, Cipi dan Gio akan memberikan insight strategis yang membuat suasana pertandingan semakin hidup. Untuk host acara pada hari ini, Bryant Daniel dan Lintang siap menambah semangat dengan gaya interaktif dan antusiasme mereka, baik bagi penonton di venue maupun yang menyaksikan secara online dari manapun kalian berada.

Tidak hanya pertandingan sengit yang menanti, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari Ikkubaru Band, DJ Keizobeast, dan Cindy Yuvia. Hiburan ini akan menambah semarak suasana di tengah panasnya kompetisi esports.

Selain menonton pertandingan, para pengunjung bisa mendatangi Garudaku Booth untuk ikut serta dalam Exhibition Games atau mencoba Arcade Games by Cow Play Cow Moo yang seru dan menantang.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024 atau melalui streaming di kanal YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal pertandingan dan cara menonton Liga Esports Nasional 2024, kunjungi situs resmi di www.garudaku.com. Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan diskon menarik untuk top-up game favorit Anda, hanya di website Garudaku!