Esports

SMA dan SMK Sejabodetabek Turut Mewarnai Liga 1 Esports Nasional 2024

Aldodanoza
12/10/2024 19:20 WIB
SMA dan SMK Sejabodetabek Turut Mewarnai Liga 1 Esports Nasional 2024
Siaran Pers

SMA dan SMK se- Jabodetabek turut hadir mewarnai gelaran Liga Esports Nasional 2024, mereka meramaikan suasana di venue Mall Taman Anggrek Jakarta Barat dan ikut dalam fun match yang diadakan oleh panitia liga.

Sekolah yang hadir di gelaran Liga 1 Esports Nasional 2024 seluruhnya terafiliasi dengan Akademi Garudaku. Dan mereka juga mengikuti ekskul esports yang di programkan di sekolahnya masing masing. Selain itu mereka juga mengirim 1 orang siswa nya untuk ikut serta membawakan pertandingan atau menjadi caster.

 

Tidak berhenti di situ, keceriaan yang dibawa oleh mereka juga ditularkan ke booth Garudaku Zone, dimana mereka secara aktif mengikuti pertandingan exhibition dan stamp rally activity disana.

Menurut Bu Fitri sebagai Guru PJOK dari SMKN 15 Jakarta "Liga Esport Nasional yang diadakan sangat seru dan meriah, kebetulan di SMK N 15 Jakarta sudah ada ekstrakurikuler Esports saya harap dengan diadakannya event Liga ini dapat memacu anak-anak untuk lebih berkembang dicabang Esport ini, karena Esport sudah diakui menjadi salah satu cabang olahraga di Indonesia bahkan di Tingkat Asia Tenggara, yang mana dalam permainan Esport sangat dibutuhkan kecepatan, ketepatan dalam pengaturan strategi bermain Tim. Dan semoga anak-anak SMK N 15 Jakarta kedepannya bisa mengikuti Liga Nasional ini."

 

Dan menurut Pak Isnaeni selaku Guru pembina ekskul esports mengatakan "Terima kasih untuk Garudaku atas undangan event yang luar biasa ini. Pengalaman pertama untuk kami dan murid-murid bisa melihat dan merasakan langsung atmosfer pertandingan dan venue. Kegiatan yang mampu memotivasi peserta didik untuk lebih semangat dalam ekskul, latihan, maupun turnamen.

Layanan yang terbaik dari keberangkatan hingga pulang. Alhamdulillah anak-anak pada senang dan antusias. Semoga ke depannya bisa merasakan kembali pengalaman ini. Sekali lagi terima kasih banyak untuk seluruh pihak yang terlibat, semoga acaranya lancar dan sukses hingga selesai. Aamiin.. Terima kasih, Garudaku!!!"

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024 atau melalui streaming di kanal YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal pertandingan dan cara menonton Liga Esports Nasional 2024, kunjungi situs resmi di www.garudaku.com. Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan diskon menarik untuk top-up game favorit Anda, hanya di website Garudaku!