Esports

Perebutan Posisi Kian Memanas di Minggu Ketiga Liga 1 Esports 2024

Aldodanoza
15/10/2024 18:27 WIB
Perebutan Posisi Kian Memanas di Minggu Ketiga Liga 1 Esports 2024
Siaran Pers

Liga 1 Esports Nasional 2024 terus memanas di minggu ketiga, hari kedua, dengan pertandingan krusial yang akan menjadi penentu langkah para tim menuju babak playoff.

Di tengah dominasi Evos Holy yang tetap berada di puncak klasemen, mereka kini menghadapi tantangan besar untuk mempertahankan tren positif setelah hasil imbang dengan Onic Miracle kemarin. Apakah Evos Holy mampu bangkit, ataukah Onic Miracle yang terus menunjukkan konsistensinya akan menyusul dengan performa gemilang?

Berikut rangkaian pertandingan hari ini:

Stage 1

  • Donkey.ID x GPX Depok vs Pajajaran Esports Bogor – 13.20 WIB
  • HFX Esports Pontianak vs Pendekar Esports Jakarta Selatan – 15.20 WIB
  • Kagendra Aruna Jakarta Selatan vs Borneo FC Esports Samarinda – 17.45 WIB

Stage 2

  • Kings Jakarta Timur vs King Sovereign Jakarta Timur – 13.20 WIB
  • Evos Holy Jakarta Selatan vs Team Gryffin Badung, Bali – 15.20 WIB
  • Raja Radiance Bekasi vs Onic Miracle Jakarta Selatan – 17.45 WIB


Tidak hanya menyaksikan aksi di panggung pertandingan, penggemar yang hadir di Mall Taman Anggrek dapat menikmati Exhibition Games dengan game Honor of Kings, E-Football, dan Battle of Guardians di Garudaku Booth. Tersedia juga berbagai Arcade Games menarik dari Cow Play Cow Moo untuk menambah keseruan.

Untuk menemani pertandingan-pertandingan seru, terdapat caster-caster ternama akan memandu jalannya pertandingan hari ini, di Stage 1 ada Gio dan Lim Kocul, sementara di Stage 2 ada Cipi dan Choji. Acara ini juga akan dipandu oleh host Tumpak dan Ramadhini yang siap menyajikan berbagai momen menarik sepanjang pertandingan.

Saksikan terus keseruan pertandingan Liga 1 Esports Nasional 2024 yang akan berlangsung hingga tanggal 27 Oktober 2024 di Mall Taman Anggrek, atau tonton melalui streaming di kanal YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.

Jangan lewatkan aksi tim-tim esports terbaik dari seluruh Indonesia, dan terus dukung tim favorit Anda di Liga 1 Esports Nasional 2024!

Untuk info lebih lanjut mengenai jadwal pertandingan, jadwal exhibition games, dan cara menonton Liga Esports Nasional 2024, kunjungi situs resmi di www.garudaku.com. Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan diskon menarik untuk top-up game favorit Anda, hanya di website Garudaku!