MimoStore Hadir Penuhi Kebutuhan Para Gamer

Basitullah
13/11/2017 17:01 WIB
MimoStore Hadir Penuhi Kebutuhan Para Gamer

Bertempat di Kolla Space - Jakarta Pusat, Mimopay secara resmi mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka yang disebut MimoStore. Sebagai situs e-commerce terpercaya, MimoStore akan memberikan fasilitas pelayanan terbaik untuk mendukung para gamers dalam memenuhi kebutuhan bermain game.

Tentu saja, MimoStore memiliki komitmen yang kuat dalam mempermudah para gamers untuk mendapatkan berbagai kebutuhannya, seperti voucher game, gaming peripheral, clothing, aksesoris, dan lain sebagainya. Hal tersebut juga dibarengi dengan tawaran menarik dari MimoStore berupa kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam melakukan tiap transaksi di MimoStore.

Yamisok Nobar

“Fitur yang ingin kami tonjolkan adalah Web Top-up, dimana para gamer tidak perlu repot-repot mengunjungi banyak website, mereka hanya perlu mengunjungi website MimoStore untuk top-up ke dalam game yang mereka mainkan. MimoStore akan tersedia di tiga negara (Indonesia, Malaysia & Vietnam), dimana masing-masing negara akan menyediakan payment-nya masing-masing,” ujar Aryo Damar Adi, Marketing Mimopay, saat mempresentasikan MimoStore di Kolla Space.

Acara juga semakin meriah karena kehadiran narasumber dari Mordereine dan RRQ PUBG Division. Komentar-komentar dari sudut pandang seorang gamer, cukup menarik untuk diperhatikan terkait kebutuhan mereka sebagai seorang gamer dan kehadiran MimoStore sebagai e-commerce terpercaya.

SuperNayr dan cLoveer menanggapi pertanyaan Damar terkait kondisi jual-beli item di game PUBG, “Item-item yang terdapat di PUBG bisa dibilang cukup mahal, mencapai mencapai angka 15 juta rupiah untuk beberapa item-nya. Merchandise seperti kaos biasa bahkan masuk di angka jutaan, sedangkan item murah yang terdapat di PUBG mencapai angka ratusan ribu. Bisa dibilang perekonomian di game-nya cukup bagus, meskipun di Indonesia masih kurang peminatnya dibandingkan gamer di luar negeri.”

Sedangkan Mordereine, dengan penuh semangat menjawab pertanyaan mengenai perkembangan Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia, “Perkembangan Mobile Legends: Bang Bang sangat baik, dimana saat ini siapa saja bisa memainkan game tersebut dari semua kalangan. Strategi marketing yang dijalankan, kami rasa juga sangat baik, sehingga banyak gamer tidak cepat bosan dan terus memainkan game tersebut. Harapan kedepannya sih seru kalau ada banyak hero yang lebih Indonesia banget dan skin-nya kalau bisa lebih murah.”

Dari banyaknya kebutuhan dan keluhan para gamer, MimoStore hadir untuk mengisi segala kebutuhan yang dicari para gamer dari semua kalangan.

Memenuhi rasa penasaran, tim eSports.ID melayangkan dua buah pertanyaan mengenai pemilihan merchandise yang terdapat pada market di MimoStore dan bentuk dukungan terhadap eSports di Indonesia, apakah masuk agenda dari MimoStore? Damar pun menjawab pertanyaan tersebut dengan lantang, “Untuk merchandise sendiri, kita akan melihat pasar terlebih dahulu, jika yang sedang ramai apa, kita akan coba menyediakannya di market pada MimoStore. Pemilihannya pun tidak melulu tentang game, kategori umum juga akan termasuk pada penjualan item di market kami.”

Sedangkan mengenai pertanyaan kedua, “Kedepannya kita akan fokus terlebih dahulu pada Mobile Legends, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk game lainnya juga. Sedangkan dukungan terhadap player profesional untuk saat ini belum ada, tetapi tidak menutup kemungkinan kedepannya kami akan membuat bentuk dukungan seperti itu.”

Kemeriahan acara launching MimoStore ditutup dengan keseruan main bareng game Mobile Legends: Bang Bang yang diikuti oleh seluruh tamu undangan. Akhir kata, selamat kepada Mimopay atas peluncuran MimoStore dan semoga menjadi e-commerce pilihan gamer di Indonesia!