Esports Life, Jalani Awal Karir sebagai Gamer Profesional Jempolan

Rendy Lim
22/11/2017 12:09 WIB
Esports Life, Jalani Awal Karir sebagai Gamer Profesional Jempolan
U-Play Online

Hasrat untuk menjadi seorang bintang eSports sudah menjadi impian yang lumrah bagi sebagaian besar gamer muda saat ini. Maraknya kompetisi eSports yang diadakan baik dalam skala daerah, nasional, hingga kualifikasi untuk mengikuti turnamen internasional, telah menggairahkan para penggiat eSports. Genre yang ditawarkan juga bermacan-macam, mulai dari FPS, MOBA, fighting games, arcade, hingga game mobile kian memudahkan kita dalam memilih jenis game yang sesuai dengan preferensi diri sendiri.

U-Play Online, perusahaan game asal Spanyol, berupaya ‘mewujudkan’ mimpi menjadi seorang gamer eSports jempolan melalui game simulator yang berjudul Esports Life.

Dengan mengusung tema professional-gamer simulator, kamu akan memulai game ini sebagai seorang pemain amatir yang bermimpi menjadi bintang eSports. Di awal permainan, kamu yang bermain dari rumah akan diajak untuk dapat mengimbangi antara kegiatan sekolah, kehidupan sosial, serta tetap berlatih keras untuk menjadi pemain legendaris dalam suatu cabang eSports.

Kamu pun dapat bergabung dengan salah satu tim profesional kondang yang juga ada dalam kehidupan nyata, antara lain seperti Paris eSports, G2, Millenium, dan Team Heretics. Beberapa tim pro lainnya segera menyusul di kemudian hari. Nantinya, kamu diberikan dua pilihan genre populer, yakni FPS dan MOBA. Menariknya, konten akhir dalam Esports Life adalah kamu akan mengontrol keseluruhan industri eSports yang sangat menguntungkan.

Fitur-fitur utama yang bisa kamu temui di Esports Life, antara lain:

  • Official Clubs Licenses
  • Different gaming disciplines: FPS and MOBA
  • Custom your characters
  • Stream your matches
  • Train hard and compete in tournaments
  • Build your relationship and make a team
  • Meet love
  • Sign for real teams

Bila tidak ada aral-melintang, maka Esports Life bakal rilis kepada publik di akhir bulan ini, persisnya tanggal 30 November 2017, via platform Steam. Persiapkan diri dan mentalmu untuk mewujudkan mimpi menjadi atlet professional eSports.