Yamaha

Hadir di Ajang CES 2018, GameSir Pamerkan Gamepad Terbarunya

Basitullah
14/12/2017 16:16 WIB
Hadir di Ajang CES 2018, GameSir Pamerkan Gamepad Terbarunya
GameSir Press Release

Tak ingin kehilangan momen untuk eksis, GameSir kembali hadir di gelaran event bertaraf internasional, CES (International Consumer Electronics Show) 2018 yang akan digelar di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Amerika Serikat, 9 - 12 Januari 2018. Selain memboyong produk-produk seperti GameSir T2a, GS C2, GS F1, serta GS Remapper A2, GameSir juga berencana akan merilis gamepad terbaru yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta game di seluruh penjuru dunia.

Produk gamepad teranyar itu adalah GameSir T2s. Sedikit gambaran, GS T2s memiliki desain serupa dengan GameSir T2a. Bedanya, T2s memiliki desain transparan yang menambah kesan futuristik pada gamepad-nya. GameSir T2s yang rencananya bakal tampil perdana di acara CES 2018 juga sudah mendukung multiplatform sehingga bisa dikoneksikan dengan Android dan PC, baik melalui wireless maupun wired. Sedangkan harganya, baru akan diumumkan setelah GameSir resmi meluncurkan GameSir T2s di CES 2018.

PT Media Esports Indonesia

"Merupakan kehormatan bagi GameSir untuk menghadiri acara CES 2018 yang merupakan sebuah ajang yang tepat untuk memperkenalkan gadget dan teknologi baru," ungkap Fajar Arifin, selaku Indonesia Business Dept. dari GameSir. "Oleh karena itu, di acara tersebut, GameSir juga bakal memperkenalkan gamepad terbaru kepada para penggemar dan gamer di seluruh dunia".

Selain memamerkan produk baru, booth milik GameSir yang terletak di Teach East, LVCC, South Hall #1 - Booth #21606 juga bakal menggelar live experience zone dan tentunya giveaway event. Datang ke booth GameSir dan jadilah orang pertama yang mencoba kehebatan dari GameSir T2s!

Penasaran dengan performa GameSir T2s untuk menunjang aktivitas eSports kamu? Nantikan terus informasinya hanya di Esports.ID!