Yamaha November

Tiga Wireless Gaming Anyar Logitech Siap Manjakan Gamer Indonesia

Michael
16/12/2017 10:33 WIB
Tiga Wireless Gaming Anyar Logitech Siap Manjakan Gamer Indonesia
Logitech LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse

Bertempat di Open Door Café, Mediterania, Jakarta, hari Rabu (13/12), Logitech memamerkan jajaran produk gaming nirkabel terbarunya yang revolusioner di Indonesia. Logitech G903 dan Logitech G603, dua mouse LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse yang menghadirkan kecepatan dan akurasi di kelasnya. Dan Logitech G613 Wireless Mechanical Gaming Keyboard, keyboard gaming untuk gamers yang membutuhkan kinerja switch mekanikal dan kebebasan gaming nirkabel. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh beragam tamu undangan mulai dari media, ambassador, vlogger, bloger, dan tim yang disponsori oleh Logitech.

Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia

Article Banner IESF

“Teknologi LIGHTSPEED membuat impian menjadi kenyataan untuk bermain game secara nirkabel dengan performa baik. Kehadiran tiga produk nirkabel unggulan kami hari ini menjadi bukti nyata dari komitmen Logitech G untuk terus mendorong performa konektivitas nirkabel lebih jauh lagi di semua lini produk terbaru kami,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Logitech® G903 LIGHTSPEED™, Rajanya Wireless Gaming Mouse

Mouse gaming berperforma tinggi, Logitech G903, menghadirkan kinerja superior dan kualitas tak tertandingi dengan kenyamanan nirkabel tanpa jeda berkat teknologi LIGHTSPEED. Dilengkapi dengan sensor optik PMW3366 yang telah diakui para atlet eSports dan gamer di seluruh dunia sebagai sensor mouse gaming terbaik di pasaran saat ini. Sensor PMW3366 tidak memiliki smoothing, filtering maupun acceleration di seluruh rentang DPI (200-12.000 DPI), sehingga pengguna dapat merasakan akurasi tracking yang luar biasa serta responsif nan konsisten, bahkan pada kecepatan di atas 400 IPS. Logitech G juga memperbaiki desainnya agar lebih nyaman digenggam sekaligus meningkatkan daya tahan tombol hingga 2.5x lebih kuat atau kurang lebih sekitar 50 juta klik.

Logitech® G603 LIGHTSPEED™, Wireless Gaming Mouse Generasi Berikutnya

Logitech G603 memberikan pengalaman nirkabel yang menyeluruh dengan kinerja yang cukup memukau bahkan untuk para gamer yang memiliki tuntutan tinggi. Mouse gaming ini merupakan seri pertama yang dilengkapi dengan sensor terbaru Logitech G, HERO, untuk menyuguhkan akurasi dan ketepatan luar biasa dengan tingkat sensitivitas hingga 12.000 DPI. Berkat teknologi ini, pengguna dapat menikmati lebih dari 500 jam bermain game tanpa henti pada kinerja maksimal. Selain itu, mouse gaming ini juga dipersenjatai teknologi nirkabel LIGHTSPEED untuk menghadirkan konektivitas tanpa kabel kelas profesional dan keandalan yang tak tertandingi, bahkan melebihi banyak mouse game berkabel di pasaran.

Wireless Gaming Mechanical Keyboard Pertama di Kelasnya, Logitech® G613

Mengusung teknologi nirkabel LIGHTSPEED, Logitech G613 memiliki report rate super cepat yakni hanya sekitar 1 mili detik saja. Selain itu, keyboard gaming ini juga dilengkapi konektivitas Bluetooth tambahan untuk dapat dihubungkan dengan beberapa perangkat sekaligus. Menggunakan dua baterai AA, para gamer dapat menikmati permainan dengan Logitech G613 hingga 18 bulan tanpa perlu mengganti baterai di antaranya.

Keyboard gaming mekanikal nirkabel pertama di kelasnya ini juga dilengkapi dengan mechanical key switch eksklusif Logitech G yakni Romer-G™ switch, yang memberikan kinerja terbaik di kelas kompetisi dengan tingkat kenyamanan dan durabilitas yang luar biasa. Tombol Romer-G memiliki titik aktuasi 25 persen lebih pendek dan lebih cepat daripada pesaing terdepan dengan jarak 1.5mm. Ditambah dengan aktuasi sebesar 45g, mechanical key switch Romer-G memberikan respons cepat dan membantu meminimalisir kelelahan dalam sesi permainan yang panjang.

Fun Match

Dengan pengalaman Logitech dalam teknologi nirkabel, kami optimis kedepannya teknologi ini dapat digunakan dalam scene kompetisi resmi. Line up nirkabel terbaru ini rencananya akan diluncurkan paling cepat akhir bulan Desember 2017,  tambah perwakilan Logitech , menanggapi pertanyaan dari media yang hadir saat itu. Acara ini ditutup dengan fun match antar tamu undangan dengan hadiah peripheral gaming.

Harga dan Ketersediaan

Logitech® G903 LIGHTSPEED™ Wireless Gaming Mouse akan tersedia di pasaran Indonesia pada pertengahan Bulan Desember dengan harga Rp 2.390.000, dan Logitech® G603 LIGHTSPEED™ Wireless Gaming Mouse seharga Rp 1.049.000. Sementara Logitech® G613 Wireless Mechanical Gaming Keyboard akan dibandrol dengan harga Rp 1.490.000