Bonus Pulsa dan Item In-Game Mobile Legends dari UniPin

Rendy Lim
28/02/2018 13:14 WIB
Bonus Pulsa dan Item In-Game Mobile Legends dari UniPin
UniPin Top Up Bonus (Axis & XL) - Mobile Legends

Sobat eSports yang juga pemain Mobile Legends, sekarang ada kabar baik dari Unipin. Bekerjasama dengan operator selular Axis dan XL, Unipin mengadakan event bonus top up yang akan memanjakan para pemain Mobile Legends. Bagi kamu yang melakukan top up via XL dan Axis selama periode event ini berlangsung, kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan bonus berupa pulsa sebesar Rp50.000 ataupun in-game items dari Mobile Legends.

Bagaimana ketentuannya?

Pertama kalian perlu melakukan top up dengan minimum nominal Rp100.000 dan hanya berlaku untuk 1 kali per hari untuk setiap ID. Ketentuan ini juga berlaku untuk 1 MSISDN serta nomor XL dan Axis Prepaid.

Pengumuman pemenang akan dipost setiap hari Senin pukul 15:00 yang dapat kamu cek melalui page ini. Jika kalian menemukan nama/ID kamu sebagai pemenang, segera isi dan kirim identitas diri kamu yang terdiri dari nama, alamat, No KTP/kartu pelajar serta jangan lupa lampirkan fotocopy identitas yang kamu gunakan ke [email protected]

Setelah mengirimkan identitas kamu ke email tersebut, kamu tinggal duduk manis dan menunggu karena hadiah akan didistribusi dalam jangka waktu 24 setelah kamu mengumpulkan identitas diri. Ingat untuk mengecek inbox SMS kamu yang sobat eSports, karena jika kalian menang in-game items, voucher code nya akan dikirimkan via SMS.

Jadi, tunggu apa lagi sobat eSports? Kalian bisa mulai melakukan top up diamond dari XL dan Axis melalui websitenya.

Pssttt…. Event ini hanya berlangsung selama 1 bulan loh. Mulai dari 26 Februari hingga 26 Maret 2018. Jadi masih ada kesempatan bagi kalian yang ingin menunggu untuk saatnya perpanjang kuota.