Kejutan Baru GARENA, Ikuti CBT Ring of Elysium!

Basitullah
28/02/2018 11:21 WIB
Kejutan Baru GARENA, Ikuti CBT Ring of Elysium!
Garena Indonesia

Setelah melabeli Free Fire - Battlegrounds, kini mencuat lagi satu kabar yang cukup mengejutkan dari GARENA Indonesia. Melengkapi jajaran game PC yang sudah ada, publisher game populer seperti Point Blank, FOL3, dan League of Legends ini, segera merilis game baru bergenre Battle Royale terbaru, yakni Ring of Elysium (ROE).

Berbasis sistem free-to-play, Ring of Elysium Indonesia akan menantang para Survivors (sebutan pemain ROE) untuk memaksimalkan kemampuannya dalam menguasai senjata, memahami area, sekaligus mengatur strategi demi menjadi satu-satunya yang selamat dan pemenang sejati di ROE.

Bermodalkan grafis serta gameplay yang realistis, kamu akan dibawa ke dalam dunia baru mendekati kenyataan dalam ROE. Jangan kaget bila kamu tiba-tiba merasakan efek cuaca yang begitu dinamis, mekanisme senjata layaknya sungguhan, dan konstruksi bangunan yang menyatu sebagai bagian tak terpisahkan dari gameplay.


Tak kalah serunya, GARENA Indonesia siap sajikan ragam mode yang mungkinkan para gamer untuk bermain sendirian ataupun membentuk tim terkuat untuk bertahan hidup dan menjadi yang terbaik.

Hingga saat ini, belum ada tanggal rilis pasti yang dibeberkan oleh GARENA Indonesia untuk Ring of Elysium. Namun, tahap Closed Beta Test (CBT) untuk ROE sepertinya sudah mulai tercium dan bisa jadi akan diadakan dalam waktu dekat. Para gamer yang tertarik untuk mengikuti CBT Ring of Elysium, dapat langsung kunjungi situs resminya di https://roe.garena.co.id/ dan mendaftarkan diri untuk mendapatkan aksesnya.

Sudah siap untuk bertahan hidup di Ring of Elysium?!