[Advertorial] Boyaa Adakan Buka Bersama Sekaligus Ajang untuk Berbagi!

Basitullah
05/06/2018 08:55 WIB
[Advertorial] Boyaa Adakan Buka Bersama Sekaligus Ajang untuk Berbagi!
Boyaa Interactive

Senin (4/6) berlokasi di Panti Asuhan Muslimin Jaya, Boyaa Interactive menggelar acara Buka Bersama sekaligus ajang untuk berkumpul dan berbagi kepada adik-adik yang kurang beruntung di sana. Berlangsung sedari pukul 17.00 - 19.00 WIB, acara berjalan dengan lancar dan khidmat, tanpa ada kendala berarti.

Fifi selaku perwakilan dari Boyaa Interactive memberikan sedikit sambutan sambil memperkenalkan diri kepada adik-adik di Panti Asuhan Muslimin Jaya. Tampilkan marawis yang menghipnotis serta 'kultum' yang mampu sejukkan kalbu, anak-anak di panti asuhan ini miliki bakat terpendam yang harus terus diasah kemampuannya agar jadi bibit unggul. Menambah semarak acara, tentu kuis berhadiah menarik mampu tarik minat adik-adik Panti Asuhan Muslimin Jaya untuk berinteraksi dengan begitu lucu, meskipun tetap masih sedikit malu-malu.

Acara jadi makin intim tatkala adzan berkumandang dan kegiatan makan bersama dilakukan. Memang acara buka bersama dan donasi ini sudah jadi acara langganan Boyaa Interactive tiap bulan Ramadhan. Bukan sekedar ingin berbagi, tetapi lebih kepada memberikan aliran energi positif kepada adik-adik untuk terus bersemangat dalam menjalani aktivitas di Panti Asuhan Muslimin Jaya.

Bagi-bagi merchandise jadi penutup acara kala itu. Buat kamu yang penasaran dengan Boyaa Interactive, langsung saja cek informasinya melalui link berikut. Sukses terus untuk Boyaa!