MSI Pamerkan Inovasi Terbaru di Computex 2018

Michael
01/06/2018 12:50 WIB
MSI Pamerkan Inovasi Terbaru di Computex 2018
MSI

Salah satu acara ICT bergengsi COMPUTEX 2018 kembali hadir! MSI, salah satu brand global terkemuka dalam hardware dan mitra game resmi dari ESL One 2018, turut serta dalam acara rutin tahunan ini dengan memamerkan lineup gaming terbarunya untuk memenuhi kebutuhan para gamers.

MSI berada di baris terdepan untuk lanskap teknologi yang terus berubah dengan cepat,” kata Sam Chern, MSI Assistant Vice President of Global Marketing. “Jajaran produk COMPUTEX 2018 kami menunjukkan inovasi di PC, gaming yang imersif, blockchain dan masih banyak lagi. Baik itu laptop gaming GE73 Raider RGB yang memenangkan penghargaan, laptop gaming GS65 Stealth Thin 144Hz dengan bezel tipis pertama di dunia, ataupun Desain Termal TRI-FROZR pada kartu grafis MSI, Ini membuktikan bahwa MSI adalah True Gaming!

Ada berbagai produk inovasi MSI yang dipamerkan di Computex 2018 ini, di antaranya adalah laptop gaming, Graphic Card, motherboard, monitor gaming, dan lain-lain.

Laptop Gaming MSI GT75 Titan 8RG Melepaskan Dominasi – tingkat Gaming
GT75 Titan 8RG adalah laptop gaming pertama yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 dengan performa hexa-core yang sepenuhnya terbuka. Dengan sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Titan dari MSI, konfigurasi 6-core 12-thread yang sepenuhnya terbuka memaksimalkan potensi dengan performa overclock yang ekstrem. Dilengkapi dengan grafis GeForce® GTX 1080, GT75 Titan 8RG sekali lagi melebihi batas kinerja sebuah laptop.
Keyboard Rapid Mechanical dengan kustomisasi backlight Per-Key RGB dari SteelSeries menawarkan feedback dan taktil yang optimal dan dirancang untuk mendukung gerakan yang cepat dan responsif. Sebagai tambahan, selain 10Gb Ethernet Aquantia, laptop ini juga dilengkapi dengan koneksi wireless yang telah ditingkatkan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru.


Pemenang COMPUTEX 2018 Best Choice Category Award: Laptop Gaming MSI GE73 Raider RGB
Terinspirasi dari mobil sport yang eksotis, GE73 Raider RGB hadir dengan backlight LED RGB yang menakjubkan dan keyboard gaming Per-Key RGB, menawarkan kontrol terbaik bagi para gamer atas pencahayaan paling mewah yang pernah ada. Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi Ke-8, GPU GeForce® GTX 1070/1060 dan display 120Hz 3ms memastikan pengalaman gaming tercepat dan termulus. MSI Cooler Boost 5 terbaru yang unggul sebagai modul termal ganda, mengadopsi kipas ganda Whirlwind Blade dengan 7 heat pipe dan 4 aliran udara yang secara intensif dan efisien akan mendorong panas keluar dari sistem.

Laptop Gaming 144Hz dengan Bezel Tipis Pertama di Dunia: MSI GS65 Stealth Thin
Dihiasi dengan desain diamond-cutting berwarna emas yang menakjubkan, GS65 Stealth Thin memaksimalkan pandangan saat gaming dengan bezel ultra tipis 4.9mm dan rasio layar ke badan laptop sebesar 82% sambil menampilkan visual yang hidup dan jelas dengan layar 144Hz, 7ms IPS-level.
GS65 Stealth Thin yang ramping menggabungkan baterai dengan masa pakai 8+ jam dengan performa luar biasa yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-8, GPU GeForce® GTX 1070, memori DDR4-2400, sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity dan sound system kelas dunia Dynaudio. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur yang paling didambakan oleh para gamer, termasuk jaringan bebas lag Killer DoubleShot Pro, keyboard Per-Key RGB dari SteelSeries, Dragon Center 2.0, dan masih banyak lagi.

Pemenang Penghargaan Desain & Kategori Terbaik : Gaming Monitor MSI Optix MPG27 Series
Diakui sebagai Pemenang Penghargaan Inovasi di CES 2018 dan pemenang Penghargaan Desain & Kategori Terbaik di COMPUTEX 2018, MSI Optix MPG27 Series adalah Monitor Curved Gaming pertama dengan built-in SteelSeries GameSense dan 144Hz, 1ms anti-glare VA LED Panel yang memberikan para gamer dengan mudah mengalahkan musuh. Dengan menggunakan zona RGB yang terletak di depan monitor, para gamer dapat dengan mudah mengatur efek pencahayaan melalui SteelSeries Engine untuk menotifikasi user mengenai waktu, cooldown dan informasi penting lainnya dalam sekejap. Dengan sudut pandang 178 derajat, MPG27 Series sangat cocok digunakan dengan multiple screen untuk pengalaman gaming yang optimal.

Perform in Style dengan Motherboard MSI B360 GAMING PRO CARBON
MSI B360 GAMING PRO CARBON mengusung desain sebuah concept car yang diperkuat dengan elemen karbon kali ini dilengkapi dengan sebuah “extended heatsink” yang unik dan sangat kuat, ditambah lagi dengan pilihan kustomisasi warna yang berlimpah menggunakan MSI Mystic Light.
Dengan pilihan Mystic Light yang memiliki 16.8 juta warna dan 17 efek LED, user bisa mempersonalisasi motherboard B360 ke skema warna apapun dan bahkan sikronisasi warna dan efek dengan dukungan komponen dan perangkat RGB.
Twin Turbo M.2 menawarkan para gamer sistem bootup dan pemuatan aplikasi dan game yang sangat cepat. Ditenagai oleh Intel, Intel Turbo USB 3.1 Gen2 memungkinkan motherboard MSI untuk menghadirkan kecepatan USB yang belum pernah ada sebelumnya dengan koneksi yang lebih stabil dan tanpa interupsi. MSI B360 GAMING PRO CARBON sangat sesuai untuk memberikan performa dan style yang tak tertandingi bagi para gamer.

Kartu Grafis MSI GeForce® GTX 1080 Ti GAMING X TRIO
Kartu Grafis MSI GeForce® GTX 1080 Ti GAMING X TRIO dibuat dengan sempurna dengan menampilkan GPU GeForce® GTX 1080 Ti terbaik, Desain Thermal TRI-FROZR dan RGB Mystic Light yang dapat disesuaikan. Desain Thermal TRI-FROZR yang eksklusif dari MSI mengintegrasikan tiga set TORX 2.0 Fans yang telah memenangkan penghargaan dengan Double Ball Bearings untuk mengaktifkan game tanpa suara. MSI Mystic Light adalah RGB lighting next-gen yang memungkinkan para user untuk menyesuaikan warna dan efek LED untuk tampilan dan nuansa yang tersinkronisasi di berbagai komponen

Kartu Grafis MSI GeForce® GTX 1070 Ti GAMING 8G
Berdasarkan kesuksesan monumental yang memenangkan penghargaan MSI GAMING series, GTX 1070 Ti GAMING 8G hadir dengan pendingin yang berkekuatan penuh yaitu TWIN FROZR VI, yang memungkinkan untuk meningkatkan performa dalam bermain game dengan core dan kecepatan memory clock yang lebih tinggi. Tampilan eye-catching dari TWIN FROZR diintensifkan oleh cahaya GAMING yang menyala melalui penutup, sedangkan MSI GAMING dragon RGB LED yang menyala di samping dapat diatur ke jutaan warna yang bisa disesuaikan dengan mood. Desain terbaru 10-fase PCB menggunakan komponen Military Class Level dengan daya 6-pin dan 8-pin yang memungkinkan mendorong kinerja kartu grafis untuk memberikan performa yang luar biasa.

Gaming Keyboard MSI Vigor GK80
Dibuat dengan rangka aluminium yang kuat dan tahan lama, Vigor GK80 menyediakan semua yang diharapkan dalam sebuah gaming keyboard high-end yang dilengkapi dengan Cherry MX Switches, RGB Mystic Light dan hotkeys yang berfungsi hampir untuk semuanya. Keunggulan Vigor GK80 dibanding keyboard lainnya adalah tombol tambahan yang dapat disimpan di bagian bawah sehingga membuat sandaran tangan nyaman. Dilengkapi dengan tombol media khusus, Vigor GK80 menyediakan cara tercepat dan termudah untuk mengontrol volume pada saat bermain game.

MSI Immerse GH60 GAMING Headset
Immerse GH60 yang dipersenjatai 50mm Neodymium unit driver dengan sertifikat Hi-Res, memberikan suara yang detail dan jernih pada saat ingin mendengar gerakan sekecil apapun dari musuh ataupun hanya ingin menikmati musik favorit. Dengan desain ergonomis, headband fleksibel GH60 dan bantalan telinga yang lembut memastikan kenyamanan para pengguna sementara tetap menutup telinga dengan penuh untuk mengisolasi suara yang mengganggu dari luar.