Berapa Total Uang yang Sudah Kamu Habiskan di Steam?

Rendy Lim
25/06/2018 14:55 WIB
Berapa Total Uang yang Sudah Kamu Habiskan di Steam?
Steam External Funds Used

Pernah terpikir kira-kira sudah berapa banyak uang yang kamu habiskan di Steam? Tenang saja, kamu tidak perlu menghitung secara manual, karena Steam merilis aplikasi untuk membantu kamu menghitung total pengeluaranmu selama ini. 

Selain memberikan pencerahan kepada para hardcore gamer tentang jumlah yang telah mereka keluarkan, aplikasi ini juga dapat membantu para free-to-play gamers menghitung angka pengeluaran untuk membeli in-game items seperti loot boxes, expansion packs, dan DLC Characters.

Aplikasi tersebut bernama External Funds Used, yang mana kamu cukup melakukan login dengan akun Steam kamu dan tinggal melihat bagian yang menunjukkan total spend

Yuk, share berapa total yang telah kamu keluarkan di Steam? Kira-kira dengan jumlah uang yang kamu keluarkan, sudah bisa membeli apa yah? Gadget atau kendaraan baru kah? Apakah totalnya sesuai dengan ekspektasi kamu atau masih kisaran bawahnya? 

Bagi yang masih belum puas dengan jumlah spending kamu di Steam, mungkin sekarang saatnya meningkatkan jumlahnya dengan Summer Sale. Sepertinya pas nih kalau masih ada sisa uang THR kemarin! Sobat eSports incar game apa nih di Summer Sale kali ini? 

Tulis di kolom komentar yah total spend kamu di Steam, dan kita adu siapa yang sudah spend paling banyak? Serta apa kira-kira game yang menjadi target kamu untuk periode Summer Sale nanti.