Bukan PUBG, Game Favorit Shroud Selama Ini Ternyata..

Billy Rifki
23/07/2018 10:24 WIB
Bukan PUBG, Game Favorit Shroud Selama Ini Ternyata..
reddit

Eks pro player CS:GO dan streamer PUBG, Michael "Shroud" Grzesiek cukup terbuka soal bermain game. Terkenal handal di tipikal game bergenre FPS, Shroud juga beberapa kali mencoba MOBA seperti DOTA 2. Yang tidak orang sangka ternyata Shroud mengungkap bahwa DOTA 2 adalah game favoritnya.

Dalam unggahan Reddit hari ini (23/7), Shroud sedang melakukan aktivitas stream seperti biasa dan menceritakan hal yang ingin ia ceritakan. Tiba-tiba ia curcol bila harus mentransfer 70.000 jam waktu bermain CS:GO-nya, akan ia alihkan ke DOTA 2.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat ia sangat intens melakukan streaming PUBG atau Fortnite ketimbang DOTA 2 meski ia beberapa kali kedapatan bermain MOBA keluaran Valve tersebut. Shroud sendiri bermain DOTA 2 dengan cukup baik meski membutuhkan komitmen lebih bila ingin benar-benar menjadi profesional di DOTA 2.

Beralih genre merupakan hal yang cukup jarang di dunia gaming profesional, meskipun pemain pro tersebut sering mengunggah hasil permainan game lainnya seperti anak-anak DOTA 2 dari Evil Geniuses yang sering bermain CS:GO atau PUBG di sela-sela latihannya. Akan lebih mudah bila memainkan game bergenre sama namun berbeda media seperti MOBA PC ke MOBA Mobile karena basic skill dan knowledge-nya yang sudah membiasakan.

Apakah Shroud akan serius menjadi pro di DOTA 2 sobat eSports?