MSI Gaming Festival Ikut Meriahkan IGX 2018

Rendy Lim
04/07/2018 14:11 WIB
MSI Gaming Festival Ikut Meriahkan IGX 2018
MSI Gaming Festival IGX 2018

Sebagai salah satu brand gaming yang berperan dalam kemajuan industri eSports di Indonesia, MSI kali ini juga ikut serta dalam acara Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 yang diselenggarakan oleh METRO DATA dan Go-Live yang akan berlangsung akhir pekan ini, tanggal 7-8 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran hall B3 - C3. 

Tidak seperti biasanya, selain memamerkan lini-lini produk terbari dari MSI seperti laptop gaming, motherboard, VGA, monitor gaming,desktop gaming, hingga peripheral, GT75VR Titanjuga akan menghadirkan berbagai kegiatan yang akan berlangsung di booth MSI untuk menghibur pengunjung Indonesia Game Xperience. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lainnya adalah seperti Tournament Zone, Experience Gaming Zone, Demo Zone, dan Selling Booth Zone.

Selain beragam zona-zona yang tersedia, MSI pada kesempatan ini juga mengadakan turnamen Dota2 dan menyediakan total hadiah sebesar 20 juta Rupiah untuk prize pool nya. Hal yang tidak kalah menarik untuk dicoba oleh pengunjung IGX 2018 di booth MSI adalah Stamp Hunt Challenge. Pada tantangan tersebut, pengunjung bisa merasakan sendiri performa dari laptop gaming GS65 Stealth Thin serta GE63 Raider RGB serta desktop gaming terbaru yakni Trident 3 di gaming zone dengan game PES 2018 dan Tekken 7. 

Setelah itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise dengan mengikuti photo session di photobooth yang telah tersedia, serta saat memutar Lucky Draw Wheel

Mengusung konsep Gaming Festival, MSI juga mengadakan beragam acara untuk mendekatkan diri dengan pengunjung, salah satunya adalah mendatangkan guest star yakni Baby Oling, Team NXL, NXA Ladies, Dragon Squad serta cosplayer. Sesi meet and greet dengan Baby Oling juga tersedia bagi para pengunjung booth MSI. Merasa jago? yuk ikut sesi bermain bersama Team NXL> dan NXA Ladies. 

Zona terakhir yang patut kamu kunjungi di booth MSI adalah Demo Zone. Bagi kamu yang pensaran dengan performa dari lineup terbaru produk-produk MSI, ada notebook GT75VR Titan yang mesti kamu coba. Setelah itu, motherboard H370 Gaming Pro Carbon serta monitor Curved Gaming terbaru MSI Optix MAG 24C dengan 144Hz refresh rate serta peripheral MSI terbaru yang siap memukau kamu. 

Baby Oling

Psssttt.... katanya ada harga khusus loh bagi kamu yang ingin meminang perangkat baru MSI di IGX 2018? Kira-kira sudah menargetkan produk MSI yang mana nih sobat eSports?