Kenalan Dengan BA Terbaru XcN yang Cantiknya Ngga Ada Obat

Billy Rifki
19/07/2018 15:59 WIB
Kenalan Dengan BA Terbaru XcN yang Cantiknya Ngga Ada Obat
XcN Gaming Facebook

Tim Executioners lancarkan strategi anyar untuk menarik minat penggemar baru sekaligus merapatkan lagi kecintaan fanbase setianya dengan memperkenalkan XcN Stars.

Barisan wanita cantik yang menjadi brand ambassador terbaru dari XcN bertugas untuk memberi dukungan kepada divisi-divisi XcN yang akan bertanding sekaligus sebagai wajah terdepan dari XcN agar makin fan-friendly.

Tugas dari kelima BA XcN yang baru tidak hanya akan mendampingi player cowok saat turnamen loh, karena mereka juga bakal melakukan streaming game-game eSports populer di Indonesia. Lengkap deh, tidak cuma cantik dan keren, tapi gamer juga nih!

XcN Stars yang dipimpin oleh Mozza memiliki latar belakang bervariasi. Mozza sendiri aktif dan berkecimpung di dunia entertainment, sama halnya dengan Velent yang pernah menjadi host official untuk salah satu aplikasi live streaming. Sementara Putry, Berry, dan Angel juga rutin menjadi streamer sebelum gabung di XcN Stars.

Saat ini, mereka sedang menggandrungi game mobile bergenre MOBA seperti Mobile Legends ataupun genre survival seperti PUBG Mobile ataupun Rules Of Survival karena simple dan bisa dimainkan di mana saja.

Wah bisa main bareng nih! Kalau kamu ingin mabar sama XcN Stars, silahkan sapa mereka di event-event yang XcN hadiri nanti, siapa tahu malah bisa dikasih ID-nya hehe. Pantengin juga kegiatan stream mereka di sini.

Mozza Ng

Velent Cathleen

Angeli Liufei


Berry Anyun

Putry Paramita

Bagaimana sobat eSports, sudah "tereksekusi" belum hatinya lihat binar dari XcN Stars?