Main Game Mobile di PC? Yuk Coba Emulator Resmi MSI APP Player

Rendy Lim
03/08/2018 10:20 WIB
Main Game Mobile di PC? Yuk Coba Emulator Resmi MSI APP Player
MSI App Player

Kamu bosan dengan jaringan mobile yang sering putus saat bermain game melalui smartphone kamu? Atau kadang karena layar yang terlalu kecil membuat kamu salah tekan dan menganggu pandangan? Ucapkan selamat tinggal pada permasalahan tersebut saat kamu mencoba produk terbaru dari MSI, yakni MSI App Player

MSI App Player merupakan hasil dari kolaborasi eksklusif dengan Bluestacks, salah satu brand yang paling populer untuk emulator game mobile. Selain itu, dengan hadirnya MSI App Player, kamu bisa merasakan sensasi sepenuhnya bermain game mobile dengan kekuatan dari kartu grafis dan motherboard laptop gaming MSI.

 

Tingginya revenue dari pasar mobile pada tahun 2018 yang mencapai 70.3 miliar USD, seperti yang dilaporkan oleh Newzoo, dan menjadikannya sebagai penyumbang lebih dari setengah pendapatan pasar game secara global. MSI pun lantas menargetkan serta mengambil kesempatan ini untuk memberikan pengalaman main game mobile dalam software khusus, yakni MSI App Player

MSI App Player merupakan simulator game mobile pertama yang menghadirkan fitur RGB keyboard untuk game mobile MOBA dan FPS. Tenang saja sobat eSports, kedua permainan baik itu MOBA ataupun FPS telah teruji melalui MSI App Player untuk masalah performa dan kompabilitasnya agar gamer dapat menikmati pengalaman terbaik saat mereka bermain game mobile di PC. 

Selain dapat merasakan layar lebih besar dan menghilangkan gangguan karena bermain di layar laptop atau desktop, MSI App Player juga menyediakan fitur multi-instance yang memungkinkan player untuk memainkan beberapa game sekaligus. Sepertinya ini surga bagi yang ingin menaikkan level beberapa akun sekaligus. 

 

Berbagai kelebihan yang hadir dalam macam varian perangkat MSI, seperti processor Intel generasi 8, kartu grafis NVIDIA GTX seri 10, Motherboard AMD, dan lainnya, tentunya akan memberikan kamu pengalaman bermain game mobile yang maksimal. Siapa nih sobat eSports di sini yang fans hardcore game-game mobile? Yuk, saatnya mencoba main game favoritmu dengan MSI App Player!