Buka Store Baru, MSI Ingin Berkontribusi Positif untuk eSports!

Basitullah
09/08/2018 10:33 WIB
Buka Store Baru, MSI Ingin Berkontribusi Positif untuk eSports!
Esports.ID

Bagi yang sudah lama berkecimpung dalam dunia gaming, nama Micro Star International atau yang lebih dikenal dengan MSI tentunya sudah tidak asing lagi. Kali ini, MSI ingin mendekatkan diri dengan para penggemarnya terutama di area Jakarta dengan meresmikan MSI Store by Jena Computerindo yang berlokasi di Mangga Dua Mall Lantai 1 No. 7B, kemarin (8/8/18).

Beberapa produk MSI yang bisa kamu temukan di MSI Store antara lain, laptop, monitor, PC Gaming, dan berbagai periferal gaming lainnya untuk melengkapi gaming room. Laptop MSI sendiri, terdiri dari beberapa tipe seperti seri GT, GS, GE, GP, GL, GF, Workstation, dan juga Prestige. Selain itu bisa juga ditemukan Monitor Curved Gaming, PC Gaming seri Trident, dan gaming gears macam, mouse, keyboard, ataupun headset yang pastinya menunjang kebutuhan gamer untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

Kehadiran MSI Store diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi penggemar brand hardware gaming asal Taiwan ini untuk melakukan pembelian produk. Saat ini, MSI Indonesia sudah memiliki total 5 MSI Store yang tersebar di Indonesia, termasuk kota Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Dengan bertambahnya MSI Store di Indonesia diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi dunia eSports tanah air, terutama mengingat maraknya eSports di Asian Games 2018.

Tak ketinggalan, MSI juga mengadakan berbagai promo menarik bagi para pengunjung MSI Store by Jena Computerindo, Jakarta, selama periode Grand Opening, yaitu dari tanggal 8-14 Agustus 2018. Promo yang diadakan antara lain untuk setiap pembelian MSI Notebook tipe GL63 8RD - 427, pembeli akan mendapatkan bonus berupa McAfee Internet Security (1 tahun), Mouse MSI GM10, dan Cashback 300.000 IDR. Sedangkan untuk pembelian GP63 Leopard 8RE - 466 akan mendapatkan Office 365 personal (1 tahun), McAfee Internet Security (1 tahun), Mouse MSI GM10 dan Cashback 350.000 IDR.

Buat Sobat eSports yang ngebet mau borong notebook MSI, saatnya ke MSI Store by Jena Computerindo di Mangga Dua Mall. Mumpung promo!