Resmikan Store Pertamanya di Indonesia, Fantech Siap Dukung Esports Lokal

Michael
05/03/2019 11:12 WIB
Resmikan Store Pertamanya di Indonesia, Fantech Siap Dukung Esports Lokal
Esports.ID

Dilandasi perkembangan industri esport yang semakin maju di Indonesia, Fantech yang mengusung visi dan misi sebagai merek anak bangsa terbaik di Indonesia, meresmikan Fantech Store di Indonesia (4/3) yang terletak di Mall Mangga Dua Lt. 4.  Selain bertujuan untuk lebih dekat lagi dengan penggemar, kehadiran Fantech Store ini juga sebagai bentuk dukungan dan andil dalam perkembangan dunia esports nasional.

Fantech yang merupakan merek asli Indonesia telah hadir sejak tahun 2009 untuk memenuhi kebutuhan akan produk aksesoris komputer terkini dan berkualitas. Berbekal pengalaman tersebut, sejak 2015 lalu, Fantech mulai merambah ke produk gaming dengan ciri khas desain produknya yang menarik, berkualitas, tahan banting, serta harga terjangkau.

Hingga kini, Fantech telah sukses menembus pasar di lebih dari 20 negara. Mulai dari pasar ASEAN, Jepang, Taiwan, Korea, Timur Tengah, Amerika, hingga Eropa menjadikan Fantech satu-satunya merek gaming asli Indonesia yang go-internasional.

Firsandy Pinardy, selaku CEO Fantech Indonesia menjelaskan, “Di Fantech store, anda akan bisa merasakan dan mencoba semua jenis produk dari Fantech, serta mendapatkan penjelasan produk apa yang cocok bagi anda. Fantech menyediakan semua produk yang dibutuhkan oleh seorang gamer, bukan hanya untuk bermain game saja, tetapi juga dalam aktifitas kesehariannya. Produk Fantech yang tersedia di sini dari mulai mouse, keyboard, headset, meja, kursi hingga baju, topi, dan tas. Mengusung slogan GEARUP & WIN, Fantech akan terus berinovasi untuk menyediakan lebih banyak lagi produk berkualitas untuk para gamer profesional Indonesia.

Sebagai selebrasi kehadiran store pertamanya di Indonesia, Fantech juga menghadirkan beragam kegiatan & program seru, seperti Mini Tournament Tekken 7 dengan hadiah uang tunai + peripheral gaming, Guest Star Talent menghadirkan Nessa Miko, Seiraa Chan, dan Annabela, Program SERBA 99rb Gaming Gear, serta LUCKY DRAW menarik berhadiah 1 unit Gaming Chair GC-184, 2 Unit MVP-862 Commander, 2 Unit Headset HG14, dan 10 T-shirt Fantech.