Jajal Battle Royale 'Tercepat', Mainkan Gratis di Steam!

Christian Ponto
08/04/2019 16:35 WIB
Jajal Battle Royale 'Tercepat', Mainkan Gratis di Steam!
Adu Skill Jadi Mobil 'Terakhir Hidup' di Notmycar, Berani?

Jadi pemain yang bertahan hidup paling akhir sudah terlalu mainstream? Kenapa ga coba sambil kendarain mobil super-heboh yang dipersenjatai ragam kemampuan unik! Buktikan keahlianmu di balik kemudi mobil idamanmu sambil 'brutally' habiskan musuh satu demi satu, hanya di Notmycar! Yuk, jajal bareng selagi masih Early Access via Steam!

Bukan sekedar adu cepat layaknya gim balap, dan tidak melulu ngumpet sambil menunggu musuh di dalam gedung, tapi kamu akan disuguhkan fast-paced gameplay sepanjang permainan di Notmycar. Berkonsepkan battle royale yang sudah begitu hype, kini dibumbui pertarungan antar puluhan mobil atau kendaraan dengan keragaman skill serta fitur menarik.

Notmycar, sebuah gim kreasi NMC Studios (publisher Skybound Games), baru saja membuka akses server secara gratis via Steam (Early Access) mulai tanggal 5 April kemarin. Tahapan ini memungkinkan para gamer untuk menjajal seluruh fitur awal gim Notmycar sebelum rilis resmi ke publik nantinya, di mana semua masukan dan saran selama periode Early Access bakal menjadi feedback bagi pihak developer untuk perkembangan lebih lanjutnya.

Mengusung slogan, "The fastest battle royale game on the planet", tidak salah bila kamu melihat sendiri video trailer perdana dari pembukaan periode Early Access untuk Notmycar di Steam. Player akan disuguhi map teramat luas dengan berbagai kondisi alam serta struktur bangunan sebagai arena pertarungan antara mobil-mobil petarung yang kamu kendalikan.


Layaknya gim battle royale, maka kamu pun akan diterjunkan dari pesawat terbang, namun kini kamu terjun dalam mobil pilihanmu. Tersedia banyak jenis dan ragam mobil yang bisa kamu piliha, mulai dari yang mungil nan cepat, berukuran besar dan gahar, sampai ke mobil dengan skill unik seperti bisa menghilang, bersenjata roket, memiliki pelindung, serta masih banyak lagi.

Tertarik untuk memainkannya? Sebaiknya cek dulu spesifikasi minimum dari gim Notmycar melalui link berikut, agar pastikan permainanmu bisa maksimal dan tetap nyaman selama bermain. Perlu diingat juga bahwa periode Early Access ini hanya dijadwalkan sampai 6 bulan saja, dan setelahnya ada kemungkinan perubahan metode mengakses gim ini ke depannya. Jadi, selama masih tersedia gratis, yuk kita jajal dulu gaes!