Level Up! Lounge Gaming Super Keren dari High Grounds

Billy Rifki
08/09/2019 15:29 WIB
Level Up! Lounge Gaming Super Keren dari High Grounds
Esports.ID

Ada tampilan baru di High Grounds Cafe Indonesia. I-cafe yang menyajikan perangkat gaming terbaik serta kuliner berkelas ini merombak Bar & Tournament Arena mereka menjadi sebuah lounge gaming dedicated yang super keren. It's a Level Up!

Diana Tjong, selaku owner dari High Grounds Cafe mengatakan bahwa selama hari Jumat sampai Minggu (6-8 September) Level Up akan diperkenalkan pada pengunjung publik untuk datang dan melihat sendiri suasana baru yang ditawarkan. Ada berbagai keseruan menarik yang diimplementasi seperti arcade machine alias ding-dong, dart machine, serta PS4 corner yang tersebar di berbagai penjuru High Grounds. "Untuk ke depannya, kita akan perbanyak arcade games di area ini," ujar Diana.

Tempat yang biasanya jadi pusat perhelatan turnamen offline ini tetap bisa direnovasi kembali demi keperluan turnamen, namun lounge gaming Level Up akan jadi wajah hari-hari lantai empat High Grounds Cafe.

Pengunjung bisa merasakan serunya tontonan layaknya sedang bertanding di turnamen esports karena layar permainan bisa tersambung ke big screen di area panggung. Gim yang tersemat di konsol PS4 juga kembalikan rasa nostalgia dengan permain Crash Team Racing : Nitro Fueled, fighting games macam Tekken 7, Injustice 2, dan Marvel vs Capcom, serta sepakbola virtual macam PES dan FIFA series.


Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain lebih ramai bersama banyak teman, maka wajib mampir ke area Level Up di mana sofa yang disediakan lebih besar dan empuk. Area ini pun terbuka untuk pengunjung yang ingin memesan makanan dan minuman khas High Grounds Cafe

Pengenalan Level Up akan dimeriahkan dengan battle mini seperti turnamen Dart dan kompetisi Bomberman. Tentunya, ada hadiah menarik yang akan diberikan High Grounds untuk pengunjung yang berpartisipasi dalam ragam battle tersebut.



Dom berhasil mendapatkan Microplush dari Claw Machine di Opening Level Up High Grounds Cafe Indonesia

Masih ada waktu bagi kamu yang ingin menikmati introduksi Level Up nanti malam. Ajak kerabat, kolega, dan gaming buddies dan rasakan serunya main gim di High Grounds Cafe Indonesia di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Let's Drink and Play!!!